Lakalantas
Nampak salah seorang anggota Unit Lantas Polsek Sukasada sedang mengecek dan melaksanakan olah TKP kecelakaan yang melibatkan mobil box dan sepeda motor di Kilometer 13,5 Jalan Singaraja-Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Ayah dan anak asal Mamasa, Sulawesi Barat alami kecelakaan lalulintas di Kilometer 13,5 Jalan Singaraja-Denpasar tepatnya di Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Kecelakaan tersebut terjadi, Kamis (29/2/2024) sekitar pukul 11.30 WITA melibatkan mobil box dan sepeda motor.

Kapolsek Sukasada, Kompol I Made Agus Dwi Wirawan menerangkan, kecelakaan berawal dari mobil box dengan nomor polisi DK 8531 FX yang dikemudikan oleh Alfian Riantho, 27 asal Mamasa, Sulawesi Barat datang dari arah selatan menuju Utara dan sepeda motor Vario dengan nomor polisi DK 4034 OC yang dikendarai Wayan Krenada asal Desa Poh Bergong, Buleleng datang dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Perempuan Asal Sidoarjo Ketagihan Main Slot Hingga Curi Motor Untuk Modal

Setibanya dilokasi kejadian tiba-tiba sang sopir mobil box tidak bisa mengendalikan kemudinya. Sehingga mengakibatkan mobil oleng sampai jatuh kekanan dan menabrak sepeda motor Vario yang datang dari arah berlawanan. Bahkan posisi mobil box nyaris terbalik di pinggir jalan.

“Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena pengemudi mobil box tidak bisa menguasai kendaraannya akibat rem tidak berfungsi normal,” ungkapnya dikonfirmasi, Jumat (1/3/2024) pagi.

Kompol Dwi menambahkan, akibat kejadian tersebut dua orang akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit Balimed Singaraja. Adapun mereka yakni Alfian Riantho (Sopir mobil box) dan satu penumpang berusia 3 tahun yang merupakan anak sang sopir.

“Sebenarnya mobil box membawa dua penumpang namun yang dilarikan ke rumah sakit itu sang sopir dan satu penumpang berusia 3 tahun. Kalau satu penumpang lagi dan pengendara motor beserta yang dibonceng dalam keadaan sehat,” imbuhnya.

Baca Juga :  60 Guru Buleleng Sandang Predikat Guru Penggerak

Sementara itu hasil olah TKP awal diketahui jumlah kerugian akibat kecelakaan lalu lintas tersebut diduga mencapai Rp2 jutaan. Kini polisi pun masih mendalami kasus tersebut sedangkan mobil box dan sepeda motor yang terlibat laka masih di amankan di Polsek Sukasada.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News