Bukber
Astra Motor Bali Ajak Anak Yatim dan 40 Konsumen Loyal Honda Buka Puasa Bersama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bulan Ramadan adalah bulan yang sangat Istimewa, penuh berkah dan hikmah. Di bulan Ramadan umat Islam diwajibkan untuk menjalankan puasa. Bukan hanya sekedar menahan makan dan minum, puasa memberikan kesempatan untuk membersihkan diri secara spiritual, meningkatkan kesabaran, dan menumbuhkan rasa empati terhadap orang-orang yang kurang beruntung.

Sebagai bentuk apresiasi dan kebersamaan antara Astra Motor Bali kepada konsumen setianya, Jumat (22/3/2024), dilaksanakan acara buka puasa bersama. Acara ini menjadi menarik adalah selain mengundang 40 konsumen loyal Honda, kegiatan buka puasa bersama ini juga mengajak anak yatim untuk turut merasakan momen silaturahmi dan kebersamaan.

Baca Juga :  Dapat Alokasi 4.602 Formasi, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pengangkatan PPPK di Tahun 2024

Berlokasi di salah satu rumah makan kawasan Renon, konsumen loyal Honda diundang untuk mengikuti serangkaian acara sebelum buka puasa di mulai. Suasana terlihat kekeluargaan dengan interaksi yang penuh keakraban, memaparkan berbagai informasi diantaranya, info AHASS Siaga untuk konsumen yang hendak mudik, pemaparan Honda Care sebagai salah satu bentuk layanan Istimewa yang membantu konsumen apabila terjadi road emergency. Informasi tentang #Cari_Aman pun dilaksanakan untuk lebih mengenalkan dan mengingatkan selalu safety riding saat berkendara di jalan raya.

Selain itu, konsumen juga diberikan berbagai kuis diantaranya kemudahan menggunakan aplikasi Motorku X , sosialisasi program CSR Sinergi Bagi Negeri dan diakhir kegiatan ada  doorprize yang sudah dinanti-nanti konsumen.

Baca Juga :  Karya IBTK 2024 Disineb, Dipuput Enam Sulinggih

Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa menyebutkan kegiatan bukber ini sebagai agenda tahunan yang dilakukan. Acara Ini adalah bentuk apresiasi dan upaya menjalin silaturahmi dengan konsumen setia Honda yang ada di area Bali.

“Dengan pedoman Sinergi Bagi Negeri, kegiatan buka puasa bersama kali ini menjadi penuh makna karena kami mengundang juga anak panti di Pidada untuk turut merasakan kebersamaan kami. Semoga di bulan yang suci ini semua umat diberikan keberkahan. Harapan kami momen buka puasa bersama dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara konsumen dan keluarga besar Honda,” ungkap Partayasa.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024

Suasana akhir acara terlihat seru, Astra Motor Bali juga menyerahkan bingkisan dan sembako untuk anak-anak yatim. Momen ini menjadi ajang untuk saling bertukar cerita, serta memberikan informasi untuk mengenalkan produk terbaru dari Honda Stylo 160.

Fadli, salah satu kosumen setia Honda menyebutkan sangat terkesan dengan acara Honda ini, ternyata bentuk perhatian Honda sangat luar biasa.

“Terima kasih Astra Motor Bali, semoga agenda tahunan ini bisa dikembangkan lagi,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News