YOU Beauty
YOU Beauty Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – YOU Beauty sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia, kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan dalam Top Innovation Choice Award 2023 untuk Inovasi Sunscreen Seringan Serum untuk produknya yaitu Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum pada 30 November 2023.

Top Innovation Choice Award adalah penghargaan di bidang inovasi yang dianugerahkan oleh INFOBRAND dan TRAS N CO INDONESIA atas keberhasilan brand dalam menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan melalui riset yang telah dilakukan. YOU Beauty dengan produknya yaitu Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum dinilai telah memenuhi tiga kriteria penilaian, yakni innovation idea aspect, innovation advantage aspect, dan innovation differentiation aspect.

“Ini merupakan suatu kebanggan bagi YOU Beauty sekaligus menjadi semangat dan motivasi bagi kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para konsumen,” ungkap Marlina Agustin selaku Public Relations Manager YOU Beauty.

Sejalan dengan slogan YOU Beauty yakni ‘Long-Lasting Beauty’, YOU Beauty menggabungkan ilmu pengetahuan dan kecanggihan teknologi dengan kebaikan alam yang menghasilkan produk-produk yang lebih dari sekedar solusi sementara dan juga aman bagi kulit.

Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

Selain itu, YOU Beauty juga memiliki visi untuk memimpin pasar kecantikan di Indonesia, dengan memperluas lini bisnisnya melalui kategori produk yang semakin bervariasi mulai dari skincare, makeup, hingga body care yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan selalu mengedepankan inovasi dari setiap produk, YOU Beauty berharap dapat terus menginspirasi para wanita Indonesia untuk selalu mencintai diri sendiri dengan tampil percaya diri dengan menampilkan kecantikan mereka yang sesungguhnya.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News