Pasar Murah
Wujud Peduli Kepada Masyarakat, Pemkab Tabanan Gelar Pasar Murah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat ekonomi menengah ke bawah, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., melalui Dinas Perindustrian & Perdagangan Kabupaten Tabanan menggelar Pasar Murah pada Senin (19/2/2024) menjelang Hari Raya Galungan & Kuningan yang bertempat di area Taman Bung Karno Tabanan yang dikolaborasikan dengan RAT tahunan Koperasi Abdi Praja.

Pada kesempatan ini, disalurkan paket sembako komoditi delapan kebutuhan bahan pokok antara lain Beras, Telur, Cabai, Bawang Putih, Bawang Merah, Minyak dan Daging Ayam. Pasar Murah ini digelar dengan tujuan untuk menstabilkan harga kebutuhan bahan pokok juga guna dapat membantu meringankan beban Masyarakat dalam pemenuhan barang kebutuhan sehari hari.

Baca Juga :  Wujud Sradha Bhakti, Pemkab Tabanan Laksanakan Bhakti Penganyar Di Pura Agung Besakih Warsa 2024

Arahan Bapak Bupati agar event seperti ini terus berkelanjutan. Pasar Murah ini akan diadakan dalam 2 tahap dengan sasaran yang dituju adalah masyarakat ekonomi menengah kebawah, sehingga dapat merasakan subsidi harga barang kebutuhan pokok dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News