AMSI
Wawali Denpasar Sebut Keberadaan Media Online Sangat Dibutuhkan dalam Penyebarluasan Capaian Pembangunan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Keberadaan Media Online, memang sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dalam penyebarluasan informasi. Terutama berkaitan dengan capaian maupun prestasi-prestasi terkait pembangunan yang dilakukan.

Seperti yang disampaikan Wakil Wali Kota (Wawali) Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E., M.M., berbagai prestasi dan capaian telah ditorehkan Pemerintah Kota Denpasar (Pemkot Denpasar) dibawah kepemimpinan Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, bersama dirinya. Tentu berbagai prestasi dan capaian ini, peru untuk disebarluaskan kepada masyarakat.

Untuk itulah, keberadaan media online yang memang benar benar kredibel, seperti media di bawah naungan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) ini, bisa menjadi referensi.

“Ke depan, pemerintah akan sangat membutuhkan untuk publikasi keberhasilan-keberhasilan pembangunan di pemerintahan. Sehingga kolaborasi bersama media online ini, sangat dibutuhkan,” kata Wawali Arya Wibawa, saat menerima audiensi jajaran pengurus AMSI Bali, Senin (12/2/2024) di ruang kerjanya.

Baca Juga :  Peringati Serangan Umum Kota Denpasar Ke-78 Tahun, Wawali Arya Wibawa Laksanakan Tabur Bunga dan Serahkan Bantuan Kepada Veteran

Lebih lanjut dikatakan, untuk keberadaan media online yang diajak berkolaborasi saat ini, akan dilakukan perapian.

Tentu dengan harapan, agar terjadi kolaborasi yang saling menguntungkan ke depan. “Terkait keberadaan media online, akan dirapikan, sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pemerintahan,” ucapnya.

Terkait dengan rencana kegiatan yang akan digelar oleh AMSI Bali selama tahun 2024 ini, pihaknya mewakili Pemkot Denpasar, akan siap men-support. Intinya, kolaborasi saling menguntungkan akan terus dilakukan antara Pemkot Denpasar dengan Media Online dalam hal ini AMSI Bali.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferwil dan UKW AMSI Bali, I Ketut Adi Sutrisna, menyampaikan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Denpasar atas support yang diberikan. Pihaknya berharap, ke depan kolaborasi antara Pemkot Denpasar dengan AMSI Bali bisa terus terjalin.

“Kami dari AMSI Bali, siap berkolaborasi dalam berbagai kegiatan,” ucapnya.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News