Donor
Sambut HUT Ke-67, Astra Group Bali Gelar Donor Darah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Astra, Astra Group Bali menggelar kegiatan sosial donor darah dengan tema ‘Darah Kita! Donor Darah Hari Ini untuk Masa Depan Indonesia yang Lebih Sehat dan Berkembang’, bertempat di Astra Motor Bali, Denpasar, Selasa (20/2/2024).

Dengan menggandeng PMI Kabupaten Gianyar, kegiatan donor darah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam membantu banyak orang khususnya dalam kebutuhan darah.

Tidak hanya karyawan dan Astra Group, kegiatan ini juga terbuka untuk konsumen dan umum. Sebelum mendonor darah, peserta akan dicek terlebih dahulu meliputi riwayat kesehatan, tekanan darah, dan kondisi tubuh pendonor untuk memastikan kelayakan pendonor dalam proses donor darah. Tidak hanya donor darah, Astra Group Bali juga membuka stan cek kesehatan gratis tentunya untuk karyawan, konsumen dan umum.

Corcom Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun saat perayaan HUT Astra.

Baca Juga :  Tahun 2024, Distan Denpasar Targetkan Vaksinasi Rabies Sasar 73.975 HPR

“Hari ini target kami 30 kantong darah, dengan ini kami ingin berbagi dengan masyarakat,’ jelasnya.

Melalui donor darah ini, Agung Mayuni berharap Astra bisa menjadi bagian masyarakat Bali dan ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat, serta kemanusiaan untuk Indonesia hari ini dan masa depan Indonesia.

Setelah melaksanakan donor darah, peserta akan mendapatkan paket vitamin dan bdengan rutin mendonor darah, akan dapat memberi manfaat dan menyehatkan tubuh pendonor.

“Melalui kegiatan ini, Astra dapat memberikan dampak yang positif untuk penyelenggara, pendonor dan masyarakat Bali,” pungkas Agung Mayuni.(gr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News