Donor Darah
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara beraama Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat meninjau pelaksanaan Aksi Sosial Donor Darah yang dipusatkan di Selasar Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, Selasa (20/2/2024). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Beragam kegiatan turut digelar dalam menyambut HUT ke-236 Kota Denpasar. Kali ini turut dilaksanakan Aksi Sosial Donor Darah yang dipusatkan di Selasar Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, Selasa (20/2/2024). Hal tersebut dilaksanakan guna mendukung ketersediaan kantong darah di PMI Kota Denpasar.

Pelaksanaan kali ini ditinjau langsung Wali KKota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa yang juga selaku Ketua PMI Kota Denpasar dan Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana. Tampak pula Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Ketua GOW Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Widnyani Wiradana, Direktur Perumda di lingkungan Pemkot Denpasar.

Baca Juga :  Dealer Asia Motor Jalin Keakraban Konsumen Lewat “Stylo Fashion Ride”

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas sinergitas semua pihak dalam mendukung aksi sosial donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-236 Kota Denpasar. Tentunya, kegiatan ini sangat positif sebagai upaya mendukung ketersediaan stok darah di Kota Denpasar.

Jaya Negara juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.  Hal ini tentu sejalan dengan sepirit Vasudhaiva Kutumbakam yang bermakna kita semua bersaudara.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Pimpin Peringatan Hari Otoda di Kota Denpasar, Dua Penghargaan Nasional Diterima Wali Kota Jaya Negara

“Tentu kami sangat memberikan apresiasi atas pelaksanaan aksi sosial donor darah ini, hal ini tentu sejalan dengan sepirit Vasudhaiva Kutumbakam yang bermakna kita semua bersaudara, semoga dengan adanya donor darah ini dapat menjaga stok darah di Kota Denpasar,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa yang juga selaku Ketua PMI Kota Denpasar menjelaskan, aksi sosial donor darah ini dilaksanakan serangkaian menyambut HUT ke-236 Kota Denpasar. Dimana, beberapa staleholder turut dilibatkan, yakni Pemkot Denpasar, Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma, Perumda Pasar Sewakadarma, Perumda Bhukti Praja Sewakadarma, Bank BPD Bali, RSUD Wangaya dan PMI Kota Denpasar.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Tinjau Pengerjaan Perataan Lahan Stockpile Mertasari 

Dikatakannya, dalam pelaksanaan kali ini ditargetkan sebanyak 400-450 kantong darah dapat terkumpul. Dimana, para pendonor diberikan bantuan sembako atas partisipasinya menyumbangman darah untuk mendukung pelayanan kesehatan di Kota Denpasar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam menyumbangkan darah untuk mendukung penanganan kesehatan dan menjaga stok darah dk Kota Denpasar,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News