Big BIke
Sambut Galungan & Kuningan, Honda Big Bike Berikan Penawaran Menarik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut hari raya Galungan dan Kuningan, Honda Big Bike Bali memberikan penawaran istimewa untuk konsumen yang ingin mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda Big Bike.

Periode yang berlangsung dari 26 Februari hingga 10 Maret 2024 memberikan spesial program khusus konsumen Honda untuk mendapatkan benefit hingga belasan juta pada tipe motor Honda CB650R, Honda CB500X, dan Honda Rebel. Untuk mendapatkan promo istimewa ini syaratnya sangat mudah yakni merupakan pemilik motor merk Honda, tunjukkan KTP Bali dan STNK Honda untuk mendapatkan penawarannya.

Baca Juga :  Antisipasi Pintu Masuk Pelabuhan Benoa Pasca Lebaran, Disdukcapil Denpasar Siap Gelar Penertiban Administrasi Kependudukan

Arki Prayogi selaku Big Bike Manager Astra Motor Bali menyebutkan program ini kami berikan sebagai bentuk kemudahan bagi konsomen potensial yang ingin menambah koleksi Honda menjadi tipe yang premium yakni ke Honda Big Bike.

“Sebagai upaya menambah benefit Honda Big Bike, kami tawarkan special promo untuk konsumen Honda. Kami berharap Honda Big Bike semakin di hati dan menjadi pilihan bagi konsumen Bali. Silahkan hubungi dealer Honda Big Bike team akan melayani dengan sepenuh hati,” ungkap Arki.

Baca Juga :  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Melengkapi kebutuhan konsumen, Honda Big Bike tidak hanya melayani penjualan juga memberikan layanan premium after sales, perawatan dan perbaikan unit. Selain itu, Astra Motor Bali juga memberikan kemudahan bagi pemilik seperti home service dan pick up service. Kegiatan-kegiatan positif pun sering dilakukan diantaranya shot dan long touring, penawaran agenda internasional serta kegiatan CSR membantu sesama. Kegiatan pun dilakukan untuk menjadikan konsumen Honda Big Bike saling mengenal dan lebih akrab.

Layanan khusus untuk menangani konsumen Honda Big Bike tentunya berbeda dengan konsumen umum lainnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News