PKK
Rapat Rutin TP PKK Kabupaten Buleleng, Paparkan Sejumlah Program Strategis. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Penjabat Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan pertemuan rutin yang diikuti oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan beserta pengurus dan anggota se-Kabupaten Buleleng bertempat di Gedung Laksmi Graha, Senin, (12/2/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Penjabat Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Paramita Lihadnyana didampingi Plt. Kabid Lembaga Keswadayaan Desa Adat dan Usaha Ekonomi Masyarakat, Ni Made Banu Deviyati

Dalam sambutannya, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng menjelaskan program yang akan dilaksanakan di tahun ini ada beberapa kegiatan diantaranya, melaksanakan monitoring dan mengevaluasi, melakukan pembinaan administrasi, melaksanakan bersih-bersih dan aksi sosial penyerahan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, dan dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno akan melaksanakan lomba baca puisi dan pidato yang pesertanya dari perwakilan masing-masing kecamatan yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2024.

Pihaknya menambahkan tujuan dari rapat ini salah satunya adalah untuk memelihara komitmen anggota, memantapkan program-program yang telah dijalankan, meningkatkan koordinasi di antara anggota, serta menindaklanjuti hasil rapat bulan sebelumnya guna evaluasi yang bertujuan menciptakan kerja sama harmonis di kalangan tim penggerak PKK.

Baca Juga :  Kemendagri Gelar Rakor Daring, Perkuat Komitmen Pengendalian Inflasi Daerah di Tahun 2024

Dipenghujung acara, dirinya mengimbau kepada seluruh tim untuk selalu berperan aktif dalam menjalankan program-program PKK dan dilanjutkan dengan berfoto bersama. (adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News