HUT SMK REKAYASA
Puncak Perayaan HUT ke-38 SMK Rekayasa Denpasar Diisi Berbagai Hiburan. Sumber Foto : Istiimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 SMK Rekayasa Denpasar pada Sabtu (17/2/2024) berlangsung sukses dan meriah.

Acara perayaan HUT ke-38 SMK Rekayasa Denpasar dihadiri oleh perwakilan dari Kelurahan Peguyangan, Yayasan Pendidikan Rekayasa, Astra Motor Bali, serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Peringatan HUT ke-38 SMK Rekayasa Denpasar, Desak Made Satriana menjelaskan, bahwa tema perayaan tahun ini adalah ‘Strong and Rise Up’.

Sebelumnya, pada 12-13 Februari 2024, telah diselenggarakan berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh para guru dan siswa. Selain itu, pada 16 Februari 2024, diadakan acara jalan santai yang kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik untuk membangkitkan semangat dan energi positif di antara peserta.

Baca Juga :  Kolaborasi Program Desa dan Program Pengabdian Masyarakat Mahasiswa Unmas Denpasar dalam Melaksanakan Blahbatuh Fullmoon sebagai Wadah Seniman di Desa Blahbatuh

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pendidikan Rekayasa, I Nyoman Dharma Bandem, menyampaikan harapannya atas eksistensi dan kemajuan SMK Rekayasa Denpasar yang semakin menyaingi sekolah lain.

“Semoga SMK Rekayasa Denpasar tetap eksis di mata masyarakat dan terus maju ke depannya,” ujarnya.

Ia berharap para stakeholder SMK Rekayasa Denpasar dapat meningkatkan kualitas pembelajaran sehingga mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk menitipkan anak-anaknya agar bisa menempuh pendidikan di SMK Rekayasa Denpasar.

Sementara itu, Kepala SMK Rekayasa Denpasar, Aditya Jelantik, S.Pd., M.Pd., menjelaskan bahwa tema perayaan HUT ke-38 SMK Rekayasa Denpasar mengusung pesan ‘Strong and Rise Up’. Pesan tersebut diberikan sebagai penghargaan kepada para siswa kelas XII yang telah menunjukkan keteguhan, sehingga mereka bisa tumbuh menjadi individu yang lebih sehat, dan dengan semangat yang tinggi, kita dapat membangkitkan kreativitas.

Baca Juga :  Ida Mahendra Jaya Ajak Masyarakat Ngrombo Wujudkan Desa Temesi Bersih dan Indah

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh siswa kelas XII, sekitar 25% dari mereka sudah mampu bekerja paruh waktu setelah pulang sekolah. Tema ‘Strong and Rise Up’ ini didedikasikan untuk mereka,” ujar Aditya Jelantik.

Aditya Jelantik berharap para siswa SMK Rekayasa Denpasar akan mampu menciptakan lapangan pekerjaan di masa depan. Ia juga menekankan pentingnya untuk tetap mengenang almamater sekolah.

Puncak perayaan HUT ke-38 SMK Rekayasa Denpasar dihiasi dengan berbagai hiburan, dan ditutup dengan pertunjukan joget yang disponsori oleh Astra Motor Bali, Smartfren, dan berbagai pihak lainnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News