Prabowo ke Bali
Prabowo Subianto Bakar Semangat Masyarakat Bali. Sumber Foto : tim/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – The Meru Sanur Denpasar menjadi saksi riuhnya sorak-sorai saat Capres Prabowo Subianto memasuki gedung tersebut dalam rangka perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra pada Selasa (6/2/2024).

Didampingi oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Prabowo disambut hangat dengan teriakan ‘Prabowo! Prabowo!’ yang menggema memenuhi ruangan.

Dalam orasinya, Prabowo Subianto tak hanya membangkitkan semangat para kader Gerindra dan Koalisi Indonesia Maju yang hadir, tetapi juga menyampaikan visi dan misinya untuk masa depan bangsa.

“Kita Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kaya akan sumber daya alam, swasembada pangan prioritas kita jika nanti masyarakat mempercayakan kita memimpin Bangsa ini,” pekiknya dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Kinerja Dunia Usaha Bali Tetap Kuat Meskipun Sedikit Menurun di Triwulan I 2024

Dengan tekad kuat untuk mencapai swasembada di berbagai sektor, Prabowo juga menyoroti pentingnya menjaga kesejahteraan masyarakat.

“Jangan sampai masyarakat kelaparan, itulah tujuan saya menggagas makan siang gratis dan akan saya wujudkan demi tujuan mulia ini,” tegasnya, sambil mendapat sorakan meriah dari para pendukungnya.

Prabowo Subianto juga turut menegaskan pentingnya bangsa Indonesia untuk mandiri dalam sektor energi dan industri.

“Dengan swasembada di bidang pangan, BBM, dan industri, kita semakin membuat bangsa Indonesia mandiri, berdiri di atas kaki sendiri,” tambahnya, disambut tepuk tangan gemuruh dari para hadirin.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Salurkan 107 Paket Bantuan Sembako Kepada Jumantik Kecamatan Dentim, Bentuk Apresiasi Sebagai Garda Terdepan Cegah DBD

Dalam acara yang penuh semangat dan haru tersebut, Prabowo Subianto berhasil menyampaikan pesan-pesan inspiratif yang menggerakkan hati para pendukungnya, memperkuat tekad untuk mewujudkan visi bersama menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara.(tim/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News