Best SUV
Model SUV Honda Dominasi Lebih Dari 70 Persen Penjualan Honda di IIMS 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Model-model SUV Honda mendominasi penjualan total IIMS 2024 dengan kontribusi lebih dari 70%, didukung dengan berbagai program penjualan menarik untuk memudahkan konsumen membeli mobil Honda.

Secara total, Honda mencatatkan penjualan 1.297 unit sepanjang IIMS 2024, berdasarkan penjualan yang dilakukan di booth Honda IIMS 2024 dan telah memenuhi prosedur administrasi dengan booking fee.

Kontribusi terbesar dari penjualan SUV Honda tersebut datang dari model Honda WR-V, disusul oleh Honda HR-V dan New Honda BR-V N7X Edition, yang baru meluncurkan penyegaran model pada IIMS 2024 lalu. Selanjutnya New Honda Brio dan model-model lainnya juga menyumbangkan kontribusi yang signifikan bagi penjualan Honda.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024 lalu.

Baca Juga :  HOAKS! Bumi Akan Gelap pada 8 April 2024

“Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya,” tutur Yusak Billy.

Selain mencatat hasil pemesanan yang baik, produk-produk Honda juga menerima berbagai penghargaan di ajang IIMS tahun ini. New Honda Brio RS kembali berhasil meraih penghargaan sebagai Best City Car IIMS selama dua tahun berturut-turut.

Selain itu produk hybrid Honda, All New Honda CR-V RS e:HEV, yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, berhasil meraih Best SUV IIMS 2024. Juga Honda Civic RS terpilih sebagai Best Sedan IIMS 2024. Penghargaan ini didapat berdasarkan penilaian komprehensif dengan berbagai kriteria oleh para juri dari perwakilan media dan expertise di bidang otomotif.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News