Motor Matic Yamaha
(Kiri-Kanan). Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano. Sumber Foto : yamaha-motor.co.id

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Yamaha Fazzio dan Yamaha Filano menjadi dua sepeda motor premium classy yang menarik untuk dimiliki. Kedua motor ini hadir dengan konsep yang unik di mata pecinta otomotif, yaitu modern retro.

Seiring dengan semakin kompetitifnya segmen sepeda motor matic retro, Yamaha pun berinovasi dengan memberikan sentuhan baru pada produk andalannya. Salah satunya dengan menghadirkan warna yang lebih fresh.

Hadirnya warna baru Yamaha Fazzio dan Grand Filano tentunya bukan tanpa alasan. Dengan warna baru yang lebih segar, hal ini bisa menjadi nilai tambah bagi konsumen yang sedang mencari sepeda motor matic retro.

Apa Saja Warna Baru Yamaha Fazzio?

Yamaha Fazzio dan Grand Filano mempunyai warna yang berbeda pada masing-masing variannya. Berikut ini variasi warna pada Yamaha Fazzio dan Filano:

Warna Baru Yamaha Fazzio Neo

Yamaha Fazzio Neo
Yamaha Fazzio Neo. Sumber Foto : yamaha-motor.co.id

Warna baru pada Yamaha Fazzio hanya tersedia pada varian Neo. Sebelumnya, varian ini sudah memiliki tiga jenis warna yang berbeda yaitu Dull Blue, Red, dan Orange.

Sementara itu, warna baru yang hadir pada varian ini adalah Neo Mint yang mempunyai sentuhan warna pastel untuk pengendara berjiwa muda.

Adapun warna lainnya adalah Neo Yellow yang hadir dengan memberikan kesan cerah untuk pengendara enerjik dan berani tampil dengan gaya berbeda saat melaju di jalan raya.

Warna Yamaha Fazzio Lux Connected

Fazio Conect
Yamaha Fazzio Lux Connected. Sumber Foto : yamaha-motor.co.id

Pada varian Lux Connected, ada tiga varian warna yang tersedia dengan karakter yang berbeda. Sayangnya, tidak ada pembaruan warna untuk varian Lux Connected ini.

Pertama adalah pilihan warna Black yang memberikan kesan misterius dan gagah di balik kesan retro pada motor ini.

Selanjutnya, ada warna Prestige Silver yang menguatkan kesan classy dan premium pada sepeda motor andalan Yamaha. Jika ingin tampil dengan kesan yang lebih bersih dan elegan, warna White Pearl bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dimiliki.

Warna Baru Yamaha Filano Neo

Yamaha Filano Neo
Yamaha Filano Neo. Sumber Foto : yamaha-motor.co.id

Pada Yamaha Filano, warna terbarunya juga hanya tersedia pada varian Neo. Adapun warna baru pada Yamaha Grand Filano adalah Pink Mauve yang memberikan kesan modern dan fashionable pada pengendaranya.

Sementara itu, warna baru lainnya adalah Tuscany Yellow yang memberikan karakter ceria dan tegas dengan kuning yang agak lebih gelap.

Warna lainnya yang tersedia pada varian ini yaitu Dull Blue, Red, dan Black.

Warna Yamaha Grand Filano Lux Connected

Sama halnya dengan Yamaha Fazzio, pada varian Lux Connected juga mempunyai warna lebih sedikit dibandingkan dengan varian Neo. Hanya ada dua pilihan warna pada varian ini yaitu Elixir Dark Silver dan White Pearl.

Baca Juga :  Pembalap Muda Binaan Honda Ayumu Iwasa Akan Tampil Perdana di Sesi Latihan Bebas F1 Grand Prix Jepang 2024

Elixir Dark Silver menegaskan kesan mewah dan premium. Sementara itu, warna White Pearl memberikan tampilan yang elegan sehingga menambah kesan ceria dan penuh dengan aura positif.

Harga Yamaha Fazzio dan Grand Filano

Yamaha Filano maupun Fazzio menjadi pilihan skuter matic yang menarik untuk dibeli pada tahun 2024. Dengan desain retro modern yang dimilikinya, motor ini tidak hanya memberikan kenyamanan saat berkendara, namun juga pengalaman berbeda di jalan raya.

Yamaha Grand Filano dijual dengan dua varian berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan calon konsumen. Perbedaan harga di antara kedua variannya pun tidak terlalu mencolok dengan selisih sekitar Rp. 800.000. Untuk OTR Jakarta, berikut ini harga jual Yamaha Fazzio varian Neo dan Lux Connected:

  • Yamaha Grand Filano Neo: Rp27.050.000
  • Yamaha Grand Filano Lux Connected: Rp27.800.000

Sementara itu, Yamaha Fazzio mempunyai selisih harga yang cukup jauh jika dibandingkan dengan Yamaha Grand Filano. Juga tersedia dengan dua varian, yakni Neo dan Lux Connected, harga jual Yamaha Fazzio untuk OTR Jakarta yaitu:

  • Neo: Rp22.700.000
  • Lux Connected: Rp23.350.000
Baca Juga :  Atasi Blind Spot di Jalan Raya, Puluhan Siswa Dapatkan Edukasi #Cari_Aman

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2021, Yamaha Fazzio juga kini sudah tersedia versi bekasnya di sejumlah dealer maupun situs jual beli online. Hal ini tentunya bisa menambah pilihan calon konsumen untuk bisa mendapatkan sepeda motor berkualitas tahun muda.

Terlebih, harga jualnya versi bekasnya pun mempunyai selisih yang cukup jauh hingga angka Rp. 5 juta sesuai dengan tahun produksinya. Melihat harga dari situs jual beli OLX, berikut ini harga Yamaha Fazzio bekas untuk tahun 2024:

  • Neo 2022: Mulai Rp18 jutaan
  • Neo 2023: Mulai Rp19 jutaan
  • Lux Connected: Mulai Rp18,8 jutaan
  • Lux Connected 2023: Mulai Rp19,5 jutaan

Sebagai informasi, harga jual ini tentunya bisa saja berbeda tergantung dari kondisi unit sepeda motor dan kelengkapan surat-surat. Anda bisa mencarinya sendiri sesuai dengan kebutuhan dan harga yang paling masuk di budget.

Itulah sejumlah warna baru pada sepeda motor dengan desain retro Yamaha Fazzio dan Grand Filano. Dengan tampilan baru yang lebih segar dan trendy, apakah Anda ini tertarik untuk memiliki salah satunya sebagai kendaraan harian?(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News