The Cakra Paket Nyepi
Menikmati Keheningan Malam Nyepi di The Cakra Hotel. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hari Raya Nyepi merupakan perayaan Tahun Baru yang paling unik di dunia. Setelah satu tahun penuh dengan rutinitas yang sangat padat, inilah moment yang sangat dinantikan untuk melakukan pemberhentian sejenak untuk melakukan rutinitas.

Marketing Executive The Cakra Hotel, Ni Luh Anggrenia Wati mengatakan, bagi kalian yang ingin menikmati Bali dengan suasana yang damai dan sepi, The Cakra Hotel menawarkan paket spesial Nyepi mulai dari periode 10-12 Maret 2024.

“Hanya dengan harga mulai dari IDR 1.600.000 nett per kamar, kalian dapat menikmati 3 hari 2 malam di tipe Superior sudah termasuk sarapan untuk dua orang, 1 kali makan siang dan 1 kali makan malam pada Hari Raya Nyepi,” ungkap Anggrenia, Senin (5/2/2024).

Suasana The Cakra Hotel yang nyaman, tenang serta luas membuat kalian lebih rileks melakukan aktivitas ataupun menghabiskan waktu di area hotel. Tidak perlu khawatir, terdapat berbagai macam kegiatan yang akan diadakan di hotel seperti : games, movie, dsb. Sehingga kalian tidak akan jenuh selama menikmati hari Raya Nyepi di The Cakra Hotel.

Baca Juga :  Pertamina Mandalika International Circuit Jadi Magnet Pariwisata Olahraga, Baru Setahun Sudah 200 Hari Terpesan untuk Gelaran Event Otomotif

Apabila kalian tertarik untuk merayakan Nyepi Bersama The Cakra Hotel, silahkan menghubungi +62361462673 / +6282145024945, atau mengunjungi website www.thecakrahotel.com.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News