SMK REKAYASA
Jelang HUT Ke-38, SMK Rekayasa Denpasar Gelar Berbagai Lomba. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-38, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Rekayasa Denpasar menggelar lomba antar guru dan siswa pada Selasa (13/2/2024).

Ketua Panitia HUT ke-38 SMK Rekayasa Denpasar, Desak Made Satriana menjelaskan, tema HUT SMK Rekayasa Denpasar yang ke-38 ini yakni ‘Strong and Rise Up’.

Untuk memeriahkan HUT ke-38 SMK Rekayasa Denpasar diadakan berbagai macam lomba seperti, lomba bulu tangkis, fashion show antar guru dan siswa, lomba memakai celana tanpa tangan, lomba tahan ketawa yang diikuti siswa seluruh kelas X dan kelas XII.

“Untuk tanggal 16 Februari 2024 akan diadakan jalan santai dan puncak acara HUT SMK Rekayasa akan dilaksanakan pada 17 Februari 2024,” kata Desak.

Baca Juga :  THR ASN di Pemkot Denpasar Sudah Cair Sejak 26 Maret Lalu, Momentum Dorong Pertumbuhan Konsumsi Masyarakat

Sesuai dengan tema HUT SMK Rekayasa yakni ‘Strong and Rise Up’, diharapkan para siswa mampu bangkit dalam keadaan apapun.

Salah satu siswa SMK Rekayasa Denpasar jurusan Teknik Bangunan, Ngurah Awidya mengatakan, perayaan HUT ke-38 SMK Rekayasa Denpasar ini pada tahun sekarang lebih menarik ketimbang tahun sebelumnya. Dikarenakan lomba fashion show jadi daya tarik siswa untuk menyaksikan guru dan teman-temannya memperagakan busana sehari-hari.

“Tahun ini lebih menarik lah lomba-lombanya juga lebih variatif,” pungkas Ngurah.(sr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News