SMK Rekayasa
Jalan Santai SMK Rekayasa Denpasar Berlangsung Meriah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Suasana di SMK Rekayasa Denpasar terlihat meriah dengan kegiatan jalan santai bertema ‘Strong and Rise Up’ yang diadakan sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 SMK Rekayasa Denpasar.

Para siswa-siswi, guru, hingga pegawai turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang dimulai tepat pada pagi hari, Jumat (16/2/2024) di halaman SMK Rekayasa Denpasar.

Rangkaian jalan santai dimulai dengan start di halaman sekolah SMK Rekayasa Denpasar. Rute yang diambil melewati beberapa jalan utama di sekitar Denpasar, memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati udara segar sambil berolahraga ringan.

Setelah jalan santai selesai, dilanjutkan dengan senam aerobik yang semakin memompa semangat dan energi positif di antara peserta. Tidak hanya itu, momen puncak kebahagiaan terjadi saat pengundian doorprize, yang diselingi dengan penampilan konser band siswa/siswi dari SMK Rekayasa Denpasar. Antusiasme pun semakin bertambah ketika pengundian hadiah utama dilakukan.

Baca Juga :  Dibuka Antari Jaya Negara, Libatkan Dua Narasumber TP PKK dan WHDI Denpasar Gelar Pelatihan Tata Rias dan Sanggul Bali

Namun, kegiatan ini tidak hanya tentang kesenangan semata. Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial, para peserta juga berkunjung ke Yayasan Rumah Bayi Bali, sebuah panti asuhan khusus bayi di Batubulan, Sukawati, Gianyar. Ini adalah momen penting untuk berbagi kebahagiaan dan kasih sayang kepada sesama.

Ketua Panitia Peringatan HUT ke-38 SMK Rekayasa Denpasar, Desak Made Satriana, menyampaikan harapannya bahwa acara ini dapat mencerminkan tema ‘Strong and Rise Up’.

“Dengan ‘strong’, anak-anak bisa tumbuh lebih sehat, kemudian dengan ‘rise up’ kita dapat membangkitkan kembali kreativitas anak-anak yang nantinya bisa berguna di dalam kehidupan bermasyarakat,” ucapnya.

Dukungan serta partisipasi dari berbagai pihak turut membuat acara ini berlangsung meriah dan penuh makna. Peringatan HUT ke-38 SMK Rekayasa ini tidak hanya menjadi pengalaman membahagiakan, tetapi juga kenangan yang akan terus dikenang oleh guru dan siswa-siswi SMK Rekayasa Denpasar.

Acara ini menjadi momentum untuk mempererat ikatan di antara seluruh anggota sekolah dan meningkatkan semangat untuk terus berkarya dan berprestasi.(sr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News