Bangli Coblos
Bupati Sedana Arta Nyoblos di TPS 5 Banjar Sulahan Susut Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, SN Sedana Arta didampingi Ny. Sariasih Sedana Arta beserta putranya menggunakan hak pilih suara dalam Pemilihan Umum secara serentak tahun 2024 di TPS 5 Br. Sulahan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

Rombongan Sedana Arta tiba di TPS sekitar pukul 09.30 WITA langsung menyerahkan surat undangan pencoblosan. Dimana di TPS 5 tersebut  terdapat 291 DPT, sedangkan total pemilih di banjar adat sulahan berjumpah 1.800 orang.

Dalam kesempatan wawancaranya, SN Sedana Arta menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat Bangli berbondong-bondong dan antusias bisa datang ke TPS untuk melakukan pemungutan suara, karena bagaimanapun hajatan 5 tahunan ini adalah wadahnya demokrasi tertinggi yang harus kita manfaatkan dengan suasa hati yang riang gembira seperti halnya sebuah pesta.

“Kebetulan saya memilih di TPS 5 Dusun Sulahan, saya melihat masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan pemungutan suara,” ungkapnya.

Baca Juga :  Disambut Tepukan-Kedipan Prabowo, De Gadjah: Bali Dapat Perhatian Penuh Beliau

Sedana Arta juga berharap pemilu kali ini bisa berjalan dengan aman dan damai serta melahirkan pemimpin pemimpin yang cerdas untuk membangun daerahnya masing-masing, mengingat siapa pun yang terpilih nantinya  itu sudah merupakan pilihan rakyat.

Sementara itu, di tempat terpisah Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar didampingi Ny. Suciati Diar beserta kedua putranya melaksanakan hak pilih suaranya di TPS 8 Banjar Luahan, Desa Belantih, Kecamatan Kintamani.(an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News