Astra Motor Bali
Astra Motor Bali Siap Bekerjasama dengan AMSI Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Eksistensi Media online di Bali saat ini, sangat strategis dan bisa menjadi mitra untuk semua kalangan. Astra Motor Bali misalnya tidak bisa berjalan sendiri, namun selalu berkolaborasi dengan berbagai media, termasuk media online, dan itu sudah dilakukan.

“Kami hari ini merasa gembira karena dikunjungi temen-temen dari AMSI Bali, hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Harapan kami terus bisa berkolaborasi dengan AMSI Bali karena Astra Motor memiliki visi dan misi untuk memberikan kontribusi yang positif serta nilai positif kepada masyarakat Bali. Dan semoga AMSI Bali dan Astra Motor Bali makin terus intens berkomunikasi dan menghasilkan buah-buah kebaikan, nilai-nilai yang positif dan kontribusi yang baik buat Bali Society kepada customer-customer kami dan kepada bangsa Indonesia. Kami doakan semoga sukses buat AMSI Bali dan sukses buat kita semua,” ungkap Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan didampingi Agung Sri Mayuni selaku Corporate Communication Astra Motor Bali saat menerima audiensi pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali, pada Sabtu (24/2/2024) di Lantai II Kantor Astra Motor Bali jalan Cokroaminoto Denpasar.

Baca Juga :  Sagung Antari Jaya Negara Buka Pelatihan Banten di Banjar Mertasari, Desa Penatih Dangin Puri

Terkait rencana kegiatan yang akan digelar AMSI Bali selama tahun 2024 ini, Astra Motor Bali, menawarkan beberapa bentuk dukungan. Intinya, kolaborasi saling menguntungkan akan terus dilakukan antara Astra Motor Bali dengan media online dalam hal ini AMSI Bali.

Ditempat yang sama Panitia Konferwil dan UKW AMSI Bali, I Ketut Adi Sutrisna, mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Bali atas waktu yang diberikan untuk audiensi.

Sutrisna berharap, kedepan kolaborasi antara Astra Motor Bali dengan AMSI Bali bisa terjalin.

“Kami dari AMSI Bali, siap berkolaborasi dalam berbagai kegiatan,” ucapnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News