NETA V
Uji Coba Langsung NETA V, NETA Gelar Customer Test Drive di 30 Titik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Menyambut awal tahun baru, perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia PT Neta Auto Indonesia (NETA), menggelar customer test drive bertajuk Experience Transcend Drive di 30 titik wilayah Jabodetabek. Acara yang diadakan mulai dari 8 Januari hingga akhir Februari ini akan memberikan pengalaman berkendara NETA V secara langsung dan merasakan performa serta inovasi teknologi mobil listrik yang premium.

NETA V sebagai mobil listrik SUV memiliki spesifikasi yang mumpuni dari segi fitur dan juga teknologi, dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm serta kapasitas baterai 40,7 kWh yang termasuk besar untuk kelasnya, NETA V mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh sehingga dapat melakukan perjalanan baik di dalam maupun antar kota. Kabin yang disediakan juga cukup luas dan nyaman yang dapat menampung hingga 5 penumpang serta volume bagasi hingga 552 liter. Dan sebagai mobil listrik, NETA V memiliki fitur unggulan DC Fast Charge yang dapat mengisi daya hanya 30 menit dari 30% ke 80% sehingga waktu lebih efisien.

“Melalui Customer Test Drive ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pecinta mobil listrik dengan menjajal langsung performa NETA V serta menjadi momen kami juga untuk menjalin keakraban dengan para customer kami. Bagi calon customer yang ingin menguji coba NETA V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya, karena kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek,” ujar Frietz F Roboth selaku Brand PR & Digital Manager PT NETA Auto Indonesia.

Tak hanya melakukan uji coba mengendarai NETA V saja, calon customer tentu bisa mendapatkan info lebih detail serta promo menarik. Lebih lanjut, NETA juga memberikan jaminan yang menguntungkan kepada customer yaitu Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit NETA V sebagai komitmen NETA untuk memberikan produk dan kualitas layanan terbaik.

Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

Sebelum merasakan langsung performa NETA V melalui test drive, NETA Indonesia juga memberikan beberapa tips agar pengalaman uji coba menjadi lebih informatif.

  1. Kenali lebih dalam fitur-fiturnya

Sebelum memulai test drive, luangkan waktu untuk mengenal lebih dalam fitur-fitur serta teknologi yang disematkan oleh NETA V. Seperti kapasitas baterai & jarak tempuh, fitur DC Fast Charge, hingga fitur keamanan & keselamatan. Hal ini nantinya dapat dijadikan keputusan apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

  1. Atur dan rasakan kenyamanan saat posisi duduk dan setir kemudi
Baca Juga :  Hari Ini AHASS Siaga Plus di Negara Siap Layani Pemudik

Pastikan posisi duduk saat di kursi pengendara optimal dan sesuai dengan preferensi. Coba atur juga posisi setir kemudi pada NETA V, karena kenyamanan saat berkendara ini memainkan peran krusial dalam pengalaman berkendara.

  1. Rasakan performa & akselerasi berkendara

Lakukan test drive dengan berbagai kondisi jalan untuk merasakan performa dan akselerasi NETA V secara maksimal agar memenuhi ekspektasi Anda.

  1. Lakukan uji pengereman, stop & go saat tanjakan, dll

Penting untuk menguji sistem pengereman dalam berbagai kondisi, termasuk saat tanjakan dan situasi “stop & go.” Hal ini akan memberikan gambaran lengkap tentang respons kendaraan dalam berbagai kondisi saat melakukan perjalanan.

  1. Uji fitur & teknologi

Explore dan uji semua fitur dan teknologi yang terdapat dalam NETA V. seperti fitur one pedal yang dapat menunjang efisiensi energi. Fitur DC Fast Charge saat melakukan pengisian daya dan fitur lainnya yang dibutuhkan.

  1. Tanyakan garansi, layanan purna jual & ketersediaan spare parts secara lengkap
Baca Juga :  Gandeng Jurnalis dan Blogger, Astra Motor Bali Kupas Teknologi Honda EM1:e

Sebelum mengambil keputusan pembelian, pastikan untuk menanyakan informasi terkait garansi, layanan purna jual, dan ketersediaan suku cadang. Selain itu, perhatikan dengan cermat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk klaim garansi di masa mendatang, sehingga Anda lebih siap dan yakin dalam memutuskan untuk membeli.

“Lokasi NETA V Customer Test Drive akan dimulai di Mall Kelapa Gading dari tanggal 8-14 Januari. Selanjutnya kami juga akan melakukan di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi dapat melihat atau bertanya langsung melalui DM instagram kami yaitu @netaindonesia,” tutup Frietz.

Untuk info lokasi test drive selama bulan Januari, pecinta mobil listrik dapat mengunjungi lokasi berikut:

No Lokasi Tanggal
1 Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara 8-14 Januari 2024
2 The Telkom Hub, Jakarta Selatan 11-12 Januari 2024
3 Ranch Market Pesanggrahan, Jakarta Barat 13-14 Januari 2024
4 Graha Mandiri, Jakarta Pusat 15-16 Januari 2024
5 Setiabudi One, Jakarta Selatan 17-19 Januari 2023

(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News