sd 1 renon
Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana saat meresmikan gedung ruang kelas baru SDN 1 Renon ditandai dengan pemotongan pita, Jumat (26/1/2024). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana mewakili Wali Kota Denpasar meresmikan gedung ruang kelas baru SDN 1 Renon ditandai dengan pemotongan pita, Jumat (26/1/2024). Persemian ini juga dirangkaian dalam pelaksanaan upacara pemelaspasan yang bertepatan dengan Rahina Sukra Paing Gumbreg.

Tampak hadir juga dalam kesempatan ini Ketua Komisi II DPRD Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra, Kadisdikpora Kota Denpasar, Anak Agung Gede Wiratama, Camat Denpasar Selatan, I Made Sumarsana dan para guru sekolah setempat.

Sekda Alit Wiradana disela-sela peresmian mengharapkan, dari telah usainya pembagunan SDN 1 Renon serta telah dilaksanakan upacara Mecaru dan Pemelaspasan sekaligus peresmian dapat meningkatkan pelayanan pendidikan kepada siswa.

“Semoga dari gedung sekolah yang baru ini anak-anak nantinya bisa bersekolah dan mendapatkan pendidikan yang baik dan nyaman, serta bisa meningkatkan prestasi dibidang akademik dan non akademik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Berikan Surprise Paket Lebaran dan Service Gratis Kepada Konsumen setia Honda 

Sementara Kepala SDN 1 Renon, I Wayan Wawan Pranata mengatakan, pada Jumat (26/1/2024) ini dilaksanakan peresmian gedung ruang kelas baru sekaligus upacara Pemelaspasan.

Adapun ruang kelas yang dibangun sebanyak 9 ruang kelas, akan tetapi hanya baru 6 ruang kelas yang baru bisa dipergunakan untuk ruang belajar anak-anak. Disebabkan 3 ruang lagi digunakan untuk kebutuhan prioritas, yakni ruang perpustakaan dan ruang serbaguna.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar karena sudah berkomitmen membantu dalam perbaikan pendidikan terutama di Sekolah Dasar guna mewujudkan pendidikan yang lebih maju, terutama di SDN 1 Renon, semoga kedepannya bisa terus menumbuhkan bibit genarasi muda yang berkualitas,” ungkapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News