Bupati Tamba
Sambut Tahun 2024, Bupati Tamba Ajak Masyarakat Berkolaborasi Bangun Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Perayaan malam tahun baru di Jembrana dipusatkan di Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK), Minggu (31/12/2023) malam. Acara tutup tahun dipadati ribuan masyarakat Jembrana yang memadati lokasi dan berlangsung dengan lancar dan kondusif hingga pesta kembang api tanda pergantian tahun baru 2024 sekaligus tanda berakhirnya perayaan malam tahun baru.

Acara diawali dengan doa bersama lintas agama bersama-sama seluruh undangan serta masyarakat yang hadir.

Adapun pementasan kesenian/hiburan yang bertajuk Bahagia Akhir Tahun (BAT) 2023. Sejumlah artis dan musisi mengisi acara yang bertajuk Bahagia Akhir Tahun, diantaranya band-band lokal Jembrana maupun Bali.

Dalam kesempatannya, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba didampingi Wabup I.G.N Patriana Krisna mohon maaf kepada seluruh masyarakat Jembrana apabila pelayanan yang telah diberikannya selama ini belum mencapai target dan belum bisa memuaskan masyarakat Jembrana. Dirinya pun bertekad bersama Wabup Jembrana dan seluruh jajaran forkopimda serta OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Jembrana untuk memperbaiki di tahun 2024.

Baca Juga :  Candrawati Tamba dampingi PJ Ketua Dekranasda Bali Kunjungi Pengerajin IKM Jembrana 

“Astungkara mohon dukungannya, sehingga apa yang menjadi tagline Jembrana saat ini untuk menuju Jembrana Emas 2026 dapat dicapai,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati dan Wakil Bupati beserta segenap jajarannya mengucapkan terima kasih atas capain yang telah berjalan hingga akhir tahun 2023.

Bupati berharap di tahun 2024 tentunya pasti akan ada kekurangan dalam bidang pelayanan kepada masyarakat akan terus diperbaikinya. Maka dari itu, pihaknya ingin kolaborasi masyarakat bersama dengan jajaran forkopimda dan seluruh aparat agar solid, sehingga apa yang jadi cita-cita Kabupaten Jembrana menuju Jembrana Emas tahun 2026 bisa kita capai.

“Tentunya minta doa restu dan dukungan dari masyarakat, astungkara kalau kita solid kita kompak jauh hasilnya lebih baik dari tahun 2023,” jelasnya.

Bupati Tamba juga mengimbau masyarakat di Jembrana dalam dalam mengisi pergantian tahun baru 2024 agar dilakukan secara sederhana dan tidak berlebihan.

“Isi acara pergantian tahun dengan sederhana dan bermakna, jadikanlah pergantian tahun sebagai momentum mengevaluasi diri agar lebih baik lagi ke depan,” imbaunya.

Menurutnya, pergantian tahun harus dijadikan sebagai momentum evaluasi diri terhadap apa yang sudah dilakukan di tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Bupati Tamba Buka Festival Irama Musik Sahur (FIMS) Ke-26

“Apa yang dianggap baik agar diteruskan dan sebaliknya jika tidak agar ditinggalkan,” tandasnya.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News