CCTV
Rekaman Video Pria Tendang Pintu Beredar, Diduga di Kawasan Fasilitas Pura Agung Besakih. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria perpakaian adat Bali menendang pintu masuk sebuah ruangan beredar di media sosial.

Aksi pria tersebut diduga terjadi pada salah satu ruangan yang ada di fasilitas kawasan suci Pura Agung Besakih, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem.

Belum diketahui secara pasti apa motif dibalik aksi pria tersebut. Namun berdasarkan rekaman video yang beredar terlihat dua orang pria datang mengendari sepeda motor. Saat tiba di lokasi, pria berbaju putih yang dibonceg langsung turun menuju ruangan dan langsung menendang pintu yang saat itu sudah dalam posisi terbuka.

Kepala Badan Pengelola Fasilitas Kawasan Suci Pura Besakih, I Gusti Lanang Muliarta saat dikonfirmasi, Sabtu (27/1/2024) mengatakan, terkait video tersebut pihaknya belum berani berkomentar karena saat ini masih dalam proses investigasi utuk memastikan apakah video tersebut di Besakih atau bukan.

Baca Juga :  Diduga Cari Jalan Pintas, Oknum Pemedek Merayap di Pagar Pura Besakih

“Ini kita masih investigasi, saya tidak berani ngomong dulu, kita harus pastikan dulu, kejadiannya apakah benar di tempat kita, siapa yang melakukan dan apa motifnya, nanti kalo sudah ada hasil baru kita sampaikan,” kata Muliarta.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News