HANURA
Ratusan Pendukung Meriahkan Gebyar Hanura Karangasem, Budi All Out Ditarget Dua Kursi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Ratusan pendukung hadiri acara gebyar HUT ke-17 Hanura di Kabupaten Karangasem, yang berlangung pada Minggu (21/1/2024) siang di Balai Masyarakat Desa Adat Jasri, Kelurahan Subagan, Kabupaten Karangasem.

Sedikitnya ada sekitar 500 orang peserta yang hadir pada acara yang diinisiasi oleh Ketua DPC Hanura Karangasem, I Wayan Budi tersebut. Melalui gebyar ini, Hanura Karangasem ingin melakukan konsolidasi pemenangan caleg skaligus ingin menunjukkan kepada pendukungnya bahwa Hanura di Karangasem masih tetap eksis dikancah perpolitikan gumi lahar.

Baca Juga :  Disambut Tepukan-Kedipan Prabowo, De Gadjah: Bali Dapat Perhatian Penuh Beliau

“Pelaksanaan HUT dan konsolidasi pemenanganan caleg Hanura di Karangasem dilaksanakan selama dua hari, diawali aksi sosial dan hari ini gebyar, ” kata Budi.

Dengan adanya gebyar ini, ia juga skaligus ingin menepis berbagai isu miring terkair eksistensi dirinya. Ia memastikan bahwa akan bertarung all out untuk memenangkan Pileg 2024 mendatang. Oleh karena itu, ia meminta pendukungnya tidak usah ragu serta jangan mudah mempercayai isu-isu yang beredar tentang dirinya maupun Hanura Karangasem.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Bali, I Kadek Arimbawa, juga hadir dalam acara gebyar tersebut. Selain berorasi memacu semangat pendukungnya, pria yang dikenal dengan nama Lolak ini juga menargetkan Hanura Karangasem mampu merebut dua kursi DPRD Karangasem.

“Minimal sekarang pertahankan dua kursi di Karangasem. Saya jamin bisa bertahan, semoga target ini bisa diwujudkan, Perkembagan Partai Hanura di Karangasem luar biasa. Saya percayakan dengan Ketua DPC Karangasem,” kata Arimbawa.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News