AHASS
Perawatan Hemat di AHASS, Ada Diskon Jasa Service 25 Persen. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Selain memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda, Astra Motor Bali bersama dengan jaringan resmi sepeda motor Honda (AHASS) kali ini memberikan penawaran menarik dengan memberikan diskon 25% khusus untuk jasa service.

Penawaran ini berlaku khusus di AHASS dengan pilihan paket ada 3, yakni paket 1 dengan perawatan service lengkap plus ganti busi. Sedangkan paket 2 dengan perawatan service lengkap plus ganti kampas rem dan paket 3 dengan perawatan service lengkap plus ganti oli. Promo berlaku hingga 12 Januari 2024.

Baca Juga :  Triwulan I Tahun 2024, Total Penerimaan Pajak Daerah di Kota Denpasar Capai Rp262 Miliar

Technical Service Dept Astra Motor Bali, Achmad Wahyudi Irmono mengatakan, promo istimewa ini sebagai bentuk apresiasi kepada motor kesayangan konsumen dan juga bentuk partisipasi AHASS Bali dalam menjaga engagement dengan konsumen loyal.

“Lewat promo ini sekaligus konsumen bisa menikmati layanan menarik dari AHASS. Kami mengajak konsumen setia Honda untuk memanfaatkan program ini, karena tidak dipungkiri kondisi kendaraan yang prima adalah harapan pemakai kendaraan yang mobilitas sehari-harinya menggunakan sepeda motor. Untuk itu mari rawat dan jaga kendaraan agar tetap prima tentunya dengan melakukan service di AHASS dan menggunakan suku cadang asli Honda,” ungkap Achmad Wahyudi Irmono.

Baca Juga :  Siap Balik Mudik Pakai Motor, Yuk Intip Biar selalu #Cari_Aman

Selain itu, untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam hal booking service, aplikasi motorku X dapat menjawab serta memberikan berbagai keuntungan. Caranya sangat mudah, hanya download aplikasinya kemudian memasukkan data kendaraan serta tanggal booking service selanjutnya petugas akan melakukan follow up.

Motorku X merupakan aplikasi Solusi pengguna motor Honda yang memberikan benefit xtra kepada para penggunanya. XTRA Mudah, dapat digunakan Dimana saja dan kapan saja. XTRA Praktis, cukup memasukkan nomor mesin untuk daftar dan booking service tanpa harus antri di AHASS. XTRA Seru, konsumen dapat memainkan game untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan promo-promo ekslusif. Serta XTRA Lengkap, dengan fitur tracking hotline dan asuransi digital.

Baca Juga :  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Untuk lebih memudahkan, konsumen di harapkan untuk segera memanfaatkan layanan Motorku X.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News