Indonesia Emas 2045
Menyuarakan Toleransi Sebagai Pilar Menuju Indonesia Emas 2045. Sumber Foto : tim bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua TKD Prabowo Gibran Provinsi Bali, Made Muliawan alias De Gadjah, menekankan pentingnya pelaksanaan toleransi sebagai landasan keberagaman dan menuju Indonesia Emas 2045. Hal tersebut terungkap pada acara diskusi bertajuk ‘Anak Muda Pilar Keberagaman dan Toleransi menuju Indonesia Emas 2045’ di Warung Sang Dewi Denpasar, Kamis (18/1/2024).

Dihadapan sejumlah anak muda milenial, De Gadjah mengungkapkan bahwa toleransi tidak hanya sebatas retorika, melainkan harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, sikap saling menghargai dan menghormati adalah cerminan perilaku toleransi yang sejati. Ia juga menegaskan bahwa pasangan Prabowo Gibran sangat menghargai nilai-nilai toleransi, terutama di Pulau Bali.

Baca Juga :  Hadirkan Kapal Megah di Atas Klinik, OMDC Resmikan Kidz Dental di Bali

“Toleransi otomatis akan menciptakan kedamaian dan keamanan. Jika kita ingin ekonomi kita berkembang, langkah awalnya adalah menciptakan kedamaian dan keamanan,” tegas De Gadjah.

Dalam konteks dukungan anak muda di Bali terhadap pasangan Prabowo Gibran, De Gadjah menyampaikan bahwa dukungan tersebut terus mengalir, dengan dipastikan bahwa minimal 40 persen anak muda Bali akan memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

“Mari kita memilih menggunakan hati dan kesadaran untuk mewujudkan Indonesia Emas,” ajak De Gadjah.

Diskusi ini juga mengundang para pemuda dalam acara “Generasi Muda Denpasar” yang santai namun sarat makna terkait visi Indonesia Emas 2045. Narasumber diskusi melibatkan Made Muliawan Arya ‘De Gadjah’ sebagai keynote speaker, RD. Benediktus Deny Mary, Teja (Praktisi E-Sports), Michael Fame (Penggerak ekonomi kreatif), dan Putu Asrinidevy (Sekjen Semeton Prabowo). Acara tersebut dimoderatori oleh Yogaswara Putra.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Lomba Mancing Air Deras di Aliran Bendungan Tukad Mati, Banjar Umadui

Diskusi ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk lebih memahami peran mereka dalam menciptakan Indonesia yang berlandaskan toleransi, keberagaman, dan menuju cita-cita Indonesia Emas pada tahun 2045. (tim/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News