NUGRAA Apartment Canggu
Hunian Mewah dan Berkelas Kini Hadir di Canggu. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, CANGGU – NUGRAA Apartment Canggu akan menjadi kebanggaan baru di kawasan Canggu, Badung, Bali. Menjadi hunian mewah, NUGRAA Apartment Canggu hadir sebagai destinasi wisata berkelas di Pulau Dewata.

Acara Peluncuran dan Ground Breaking pembangunan NUGRAA Apartment Canggu dilaksanakan pada Jumat (26/1/2024) lalu, yang disaksikan oleh Istri Pj. Gubernur Bali, Ida Setiawati dan Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta yang diwakili oleh pejabat terkait. Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden Komisaris Hatra Group Resources, Haryo Putro Nugroho; Komisaris Independen Hatra Group Resources, Andrew Lim; Direktur Utama Hatra Group Resources, Ali Hasyimi; Direktur Utama PT N.U.G, Ilham Windra dan lainnya. Hadir pula Bendesa Adat Canggu, Wayan Suarsana; Kepala Desa Canggu, Wayan Suarya; pemilik tanah Made Sudiana dan Made Suryananda Pramana.

Baca Juga :  Gek Inda Trimafo Nakhodai APJI Bali, Terpilih Secara Aklamasi

NUGRAA Apartment Canggu strategis terletak di jantung Canggu yang dinamis, mencerminkan energi dan daya tarik lingkungan sekitarnya. Mengusung desain modern tropis, hunian ini menyuguhkan oasis yang tenang, menawarkan ketenangan dan privasi di tengah denyut nadi area yang dinamis.

Canggu dikenal sebagai salah satu kawasan paling terkenal di Bali sebagai pusat ekspatriat yang ramai dengan berbagai fasilitas, termasuk sekolah internasional, toko-toko, dan pantai surfing terkenal menjadi daya tarik utama bagi keluarga.

NUGRAA Apartment Canggu mengusung tagline ‘Bali’s First Gastronomic Living’. Rasakan puncak kemewahan hidup di NUGRAA Apartment Canggu, di mana desain elegan bertemu dengan keahlian kuliner. Tinggal di NUGRAA Apartment Canggu menjanjikan perpaduan kenyamanan dan kenikmatan gastronomi yang tiada tanding, menciptakan bukan hanya rumah, tetapi surga kesempurnaan.

NUGRAA Apartment Canggu menyediakan 80 unit Apartemen & 32 Modul Ruang Komersial dengan Luas Bangunan 10.000 M². Tersedia Studio Satu Kamar Tidur 48 M² (68 unit) Taman & Tepi Kolam Renang. Suite Dua Kamar Tidur 96 M² (8 unit), Penthouse Dua Kamar Tidur 192 M² (4 unit) juga tersedia.

Baca Juga :  Pertamina Jamin Pasokan Avtur Aman di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Siap Hadapi Liburan Sekolah
NUGRAA Apartment Canggu
Acara Peluncuran dan Ground Breaking pembangunan NUGRAA Apartment Canggu dilaksanakan pada Jumat (26/1/2024) lalu. Sumber Foto : Istimewa

NUGRAA Apartment Canggu dilengkapi dengan Sauna Pribadi di setiap unit, Kolam Renang Umum, Layanan Concierge 24 jam, Kontrol Akses Sistem Cerdas dan CCTV, Keamanan Standar Internasional Tinggi. Ada juga Restoran 2 Michelin Star di Lantai Dasar & Atap Komersial. Terdapat fasilitas Parkir Bawah Tanah. Penghuni juga dimanjakan dengan fasilitas layanan Gymnasium, Spa, Yoga shala, TRX, dan Lounge. Lift dan tangga juga tersedia.

Windra Putra selaku Direktur PT N.U.G Canggu Real Estate menjelaskan, bahwa NUGRAA Apartment Canggu memang dijadikan salah satu strategi untuk menjadi warga Canggu, namun lebih ke aspek properti. Pembangunan NUGRAA Apartment Canggu merupakan bentuk kepemilikan tanah Bali.

Baca Juga :  ITDC Pertahankan Sertifikasi SNI ISO 37001:2016

“Dengan segala kemewahan dan fasilitas lengkapnya, NUGRAA Apartment Canggu menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian premium di kawasan wisata dunia,” pungkas Windra Putra.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News