Gibran
Gibran dan Istri Kunjungi Pantai Mertasari Denpasar. Sumber Foto : tim/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rangkaian lawaran Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka kembali kunjungi Bali. Kali ini Gibran Bersama istri Selvi Ananda mengunjungi Pantai Mertasari didampingi Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dan Ketua TKD Bali, Made Muliawan alias De Gadjah, Sabtu (27/1/2024).

Dalam kunjungan ini, Gibran berkesempatan bersama relawan dan masyarakat ikut bersih pantai, konservasi penyu, yoga, temu komunitas serta makan nasi jinggo bareng.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menyampaikan, kegiatan ini guna selalu menjaga jalinan silaturahmi dengan masyarakat Bali serta juga menyerap aspirasi secara langsung dari pelaku industri pariwisata.

“Bali memang mengandalkan sektor pawisata sehingga nantinya dapat terus berkembang, dan untuk melihat kondisi pariwisata memang harus datang langsung. Inilah juga maksud dari kedatangan Mas Gibran ke sini,” ungkap Rosan.

Baca Juga :  KPU Karangasem Buka Peluang Bagi Warga untuk Jadi PPK dan PPS di Pilkada 2024

Selain itu juga bagaimana kita dapat menjaga kelestarian lingkungan dan keharmonisan alam. “Memang mas Gibran sangat perhatian dengan Pulau Bali, utamanya pariwisata Bali,” tutup Rosan.

Kunjungan Gibran di Pantai Mertasari sontak membuat ramai suasana, banyak masyarakat yang ingin berfoto selfie serta meneriakan ‘mas Gibran sekali putaran’.

Kegiatan yang bertajuk ‘Gibran Suryaning Sanur’ juga diisi penampilan musisi Bali, seperti Ray Peny, White Rose, MaDe Gimbal dan lain-lain.

Gibran
Gibran dan Istri Kunjungi Pantai Mertasari Denpasar. Sumber Foto : tim/bpn

Sementara, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah menuturkan kegiatan bertajuk ‘Gibran Suryaning Sanur’ di Pantai Mertasari bertujuan untuk menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat di daerah destinasi wisata khususnya Sanur.

Baca Juga :  Cuti Bersama Idul Fitri 1445 Hijriah di Kota Denpasar, Kegawatdaruratan Tetap Buka dan Pelayanan Publik Buka Setengah Hari pada 8 dan 9 April

“Dengan melihat matahari terbit dari Sanur ini, diharapkan lahir pemimpin baru yang memberikan sinar bagi rakyatnya agar masa depan bangsa Indonesia lebih cerah. Selain itu, Pantai Mertasari dipilih karena menawarkan pemandangan laut yang indah dengan pasir putih yang lembut. Pantai ini memberikan suasana yang tenang dan damai, cocok untuk mencari inspirasi,” pungkas De Gadjah.(tim/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News