Unud
FKM Undana dan FK Unud Jalin Kerja Sama Perguruan Tinggi di Bidang Tri Dharma. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Nusa Cendana (FKM Undana), Prof. Dr. Apris Adu, S.Pt., M.Kes., beserta rombongan, melakukan kunjungan ke Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) guna menjajaki kerja sama di bidang tri dharma perguruan tinggi.

Pertemuan ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan II FKM Undana dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, MPH., PhD. Prof. Ady menyambut hangat rombongan dari FKM Undana di ruang sidang dekan FK Unud pada  19 Januari 2024.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Raih Penghargaan dari KPK RI, Sukses Tertibkan Prasarana, Sarana dan Utilitas Perumahan Terbanyak Tahun 2023

Dalam kesempatan tersebut, Dekan FKM Undana menyampaikan terima kasih atas sambutan baik dari FK Unud terkait rencana kerja sama di berbagai bidang, khususnya dalam Merdeka Belajar Kampus Merdeka, pengelolaan jurnal, dan penelitian/publikasi bersama. Beliau menegaskan pentingnya kolaborasi ini dalam mengembangkan pendidikan dan penelitian di kedua institusi.

Prof. Ady menyambut baik inisiatif tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada FK Unud.

“kesiapan untuk menjalankan kerja sama tri dharma perguruan tinggi melalui Program Studi Sarjana dan Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat, serta Program Studi Sarjana Psikologi,” ungkapnya.

Dalam rangka menggarisbawahi komitmen kedua belah pihak, pada pertemuan ini dilakukan pembahasan draft Perjanjian Kerja Sama sebagai landasan pelaksanaan kegiatan kerja sama di masa mendatang.

Baca Juga :  Ajak Anak Kreativitas Tinggi, Astra Motor Negara Gelar Fashion Show Kartini Cilik

Tak hanya dihadiri oleh pimpinan kedua fakultas, pertemuan ini juga dihadiri oleh sekretaris Dekan FKM Undana, Koordinator UPIKS FK Unud, Koordinator, dan staf dosen Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat FK Unud. Semua pihak berharap kolaborasi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi pengembangan institusi masing-masing dan meningkatkan kualitas pendidikan dan riset di bidang kesehatan. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News