Unud
FK Unud Bersiap Hadapi Ajang PUSPRESNAS 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menggelar acara sosialisasi penelusuran talenta pengabdian dan kewirausahaan sebagai bagian dari persiapan menghadapi Ajang Pusat Prestasi Nasional (PUSPRESNAS) 2024. Acara ini berlangsung di ruang Prof dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, pada 24 Januari 2024.

Tiga narasumber berkompeten di bidangnya diundang untuk memberikan wawasan kepada peserta, yaitu:

  1. I Komang Ari Mogi, S.Kom., M.Kom. – Sekretaris Unit Pengembangan Kewirausahaan (UPK)
  2. Ir. I Gusti Ngurah Apriadi Aviantara. M.T. – Sekretaris Unit Pengembangan Karakter dan Pengabdian (UPKP)
  3. Dr. Ns. Ni Made Dian Sulistiowati, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.J. – Pembimbing Program PPK Ormawa Unud.
Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri Puncak Karya Angasti Puja Atma Wedana Griya Gede Telaga Tegal

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D.

Dalam sambutannya, Prof. Ady menyampaikan harapannya agar informasi dan ilmu yang dibagikan oleh para narasumber mampu menginspirasi peserta untuk meningkatkan pengalaman di luar kurikulum akademis.

Turut hadir dalam acara ini adalah para Koordinator Program Studi Sarjana, Koordinator Tata Usaha, Sub. Koordinator Kemahasiswaan, dan seluruh organisasi mahasiswa yang berada di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Dengan menggelar sosialisasi ini, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana berharap dapat mengoptimalkan jumlah proposal yang diajukan oleh mahasiswa, sehingga dapat meningkatkan raihan prestasi pada PUSPRESNAS 2024. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui sumber resmi Universitas Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News