Deklarasi Pemuda Bali All in Prabowo - Gibran
Deklarasi Pemuda Bali All in Prabowo - Gibran. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Deklarasi Pemuda Bali All in Prabowo – Gibran dibarengi dengan pasar murah dan makan nasi jinggo bareng berhasil menyedot perhatian masyarakat. 

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua TKD Prabowo Gibran Provinsi Bali, Made Muliawan alias De Gadjah.

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator Pemuda Bali, Komang Gede Juliantara (Wi Mangde) menyampaikan beberapa poin penting, diantaranya Pemuda Bali turut menentukan arah Indonesia kedepan menuju Indonesia Emas 2045, menegakkan Pancasila dan Pilar Kebangsaan serta Pemuda Bali menyatakan All in Prabowo – Gibran.

Atas deklarasi Pemuda Bali tersebut, Made Muliawan alias De Gadjah menyampaikan apresiasi setinggi tingginya, dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mendukung Prabowo Gibran yang layak memimpin Bangsa Indonesia ini.

Baca Juga :  Masyarakat Banjar Tengah Peguyangan Antusias Ikuti Bank Sampah

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, dengan adanya saudara dan teman semua yang hadir di sini memberikan kekuatan besar dan semangat untuk memenangkan Prabowo – Gibran,” ungkap De Gadjah di depan ribuan masyarakat yang hadir di Gor Ngurah Rai Denpasar pada Sabtu (20/1/2024).

“Intinya di sini kami untuk persatuan, apapun suku, ras dan agama bersatu dalam Pemuda Bali, beda pilihan tidak masalah yang penting kita hidup rukun,” tutup De Gadjah.

Deklarasi All in Prabowo – Gibran juga diisi dengan penampilan musisi Bali Ray Peni dan Kiss Band. (tim/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News