BISTIK
Bincang Santai Politik (BISTIK) dengan tema ‘Sadar Memilih, Bali Metaksu’ yang digelar Relawan Semeton Prabowo Bali pada Selasa (16/1/2024) di Denpasar. Sumber Foto : tim/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Jaga adat dan kelestarian budaya Bali karena itulah taksu Bali, demikian disampaikan Ketua TKD Prabowo Gibran Provinsi Bali, Made Muliawan alias De Gadjah saat Bincang Santai Politik (BISTIK) dengan tema ‘Sadar Memilih, Bali Metaksu’ yang digelar Relawan Semeton Prabowo Bali pada Selasa (16/1/2024) di Denpasar.

Menurut De Gadjah, BISTIK merupakan suatu hal yang keren terutama sangat diminati anak muda yang baru kenal dengan dunia politik maupun yang akan terjun ke dalam dunia politik.

Baca Juga :  Pj. Gubernur Dukung Penyelenggaraan Kejuaraan Sepak Bola Wanita Piala Asia U-17 di Bali

Tema ‘Sadar Memilih, Bali Metaksu’ menurut De Gadjah bagaimana Bali itu masih sakral, dan memang wisatawan yang datang ke Bali sangat tertarik dengan taksu Bali tersebut.

“Walaupun Bali menjadi pusat wisatawan dunia, Bali ini tetap sakral, dicari oleh wisatawan itu karena budayanya,” pungkas Ketua DPD Gerindra Bali tersebut.

Dalam Bincang Politik Santai terungkap harapan kepada masyarakat agar sadar memilih.

“Pilih yang tepat untuk bangsa dan negara, bukan hanya 5 tahun ke depan, namun untuk 10 tahun sampe 15 tahun ke depan. Dan saya meyakini pasangan Prabowo Gibran ini akan membawa bangsa Indonesia semakin maju,” tutup De Gadjah dengan semangat di hadapan awak media.(tim/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News