Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala Gelar Jalan Sehat dalam Perayaan HUT ke-20
Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala Gelar Jalan Sehat dalam Perayaan HUT ke-20. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala yang membawahi SMK Bali Dewata, SMK Kesehatan Bali Dewata, TK Gita Yani Kumara  dan Paud Bali Dewata Menggelar Jalan Sehat serangkaian HUT ke-20 pada Sabtu (9/12/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut Penglingsir Puri Peguyangan, A.A Ngurah Gde Widiada, Lurah Peguyangan, Ketua Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, Wayan Cahyadi Adi Guna, S.E., M.Pd., Kepala SMK Bali Dewata, Ni Ketut Sutarsih, SE., M.AP., Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata, Ns. Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami, S.Kep., M.Pd.

Kegiatan Jalan santai ini diikuti ribuan siswa diawali pelepasan burung dilanjutkan dengan pelepasan jalan santai oleh Penglingsir Puri Peguyanan. 

pelepasan Burung serangkaian HUT yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala. Sumber Foto : ads/bpn

Ketua Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, Wayan Cahyadi Adi Guna, S.E., M.Pd., usai Jalan santai mengatakan HUT ke-20 ini dirangkai juga ulang tahun SMK Bali Dewata yang ke-13 dan HUT SMK Kesehatan Bali Dewata yang ke-11. Disampaikannya bahwa dalam HUT Yayasan ini nantinya dapat menciptakan pendidikan yang berkualitas bagi anak bangsa.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

“Kami berharap masyarakat tetap mempercayakan putra putrinya untuk melanjutkan pendidikan di SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata dan tentu kami berkontribusi memberikan beasiswa bagi siswa yang kurang mampu,” ungkap Wayan Cahyadi Adi Guna.

Sementara itu, Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata, Ns. Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami, S.Kep., M.Pd., mengungkapkan jalan santai ini selain untuk kebugaran tubuh juga sekaligus lebih mendekatkan sekolah dengan masyarakat sekitar. Acara ulang tahun ini merupakan salah satu program yang dicanangkan pihak yayasan.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Tutup Gelaran Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024

Ini merupakan event tahunan dan salah satu program yayasan, di mana dalam menyelenggarakan ulang tahun ini ingin meningkatkan kreativitas siswa-siswi.

“Harapan kami sesuai dengan visi misi kami di SMK kejuruan yakni mencetak anak hidup mandiri, kreatif, dan berwirausaha,” ucapnya.

Jalan Sehat Hut Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala. Sumber Foto : ads/bpn

Hal senada diungkap Kepala SMK Bali Dewata, Ni Ketut Sutarsih, SE., M.AP., pihaknya juga telah menyelenggarakan lomba eksternal yang sudah diadakan yakni lomba lomba eksternal untuk SMP se-Bali seperti lomba Mobile Legend untuk SMP dan lomba-lomba internal.

Baca Juga :  THR ASN di Pemkot Denpasar Sudah Cair Sejak 26 Maret Lalu, Momentum Dorong Pertumbuhan Konsumsi Masyarakat

“Kami juga melakukan kegiatan sosial yakni bantuan ke panti asuhan, harapannya dengan ulang tahun ini siswa lebih termotivasi lebih berkarya dan berkreativitas,” ungkanya.

Ketua Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala Wayan Cahyadi Adi Guna S.E., MPd., bersama Kepala Sekolah SMK Bali Dewata, Kepala Sekolah SMK Kesehatan Bali Dewata dan Pembina Sekolah. Sumber Foto : ads/bpn

Penglingsir Puri Peguyangan, A.A Ngurah Gde Widiada memberi pesan agar lingkungan sekolah tetap semangat walaupun kondisi serba cepat dan sulit.

“Tetaplah optimis menjadi pioner masa depan bangsa,” tegasnya.

Jalan santai mengambil rute seputar jalan ayani peguyangan dan diakhir acara diisi pengundian doorprize. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News