XForce
Sun Motor Bali Serahkan Lima Unit Mitsubishi XForce ke Konsumen. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT Sun Motor Bali Group menggelar Special Delivery Ceremony (SDC) sebagai bentuk apresiasi kepada lima konsumen yang telah membeli kendaraan Mitsubishi XForce pada Kamis (28/12/2023) di Restoran Igor Renon.

Branch Manager PT Sun Star Bali Group, Gariyo Slamet mengucapkan terima kasih kepada konsumen Mitsubishi XForce yang sudah bersedia menunggu sejak diluncurkan di Bali pada 28 September lalu, secara nasional pada 10 Agustus.

“Kami berharap dengan adanya SDC ini, yang sekaligus juga memperkenalkan jajaran management dealer Sun Motor Bali Group. Sehinnga dapat mempererat tali silaturahmi dan bisnis dengan konsumen,” ucap Gariyo.

Mitsubishi XFORCE menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA), Blind Spot Warning (BSW), serta Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan sebagainya.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

Perpaduan gaya urban yang tetap cocok untuk petualangan luar serta mengutamakan performa tangguh, Mitsubishi XForce dapat menjadi teman ideal para pengguna dalam menghadapi beragam medan. Model ini sangat cocok untuk gaya hidup dinamis penduduk Bali.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News