Ubud
Seres Springs Resort and Spa Singakerta Ubud, Gelar "Pencahayaan Natal Yang Indah". Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Dalam rangka musim liburan, SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud dengan bangga mengumumkan Upacara Pencahayaan Natal tahunan, yang dijadwalkan berlangsung pada, Jumat (15/12/2023).

“Acara tahun ini menjadi acara yang istimewa, karena pada kesempatan ini kami akan memulai perayaan dengan sentuhan yang unik,” ungkap I Nyoman Prabawa.

Prabawa menyebut, ini merupakan sebagai bagian dari komitmen pihaknya untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu, ia juga akan meluncurkan pertunjukan pencahayaan unik yang akan menerangi setiap sudut Resor mulai dari gerbang masuk hingga ke seluruh bagian dari properti.

“Tampilan menakjubkan ini tidak hanya akan menambah sentuhan keajaiban pada musim liburan tetapi juga berfungsi sebagai salah satu simbolis yang mencerminkan nilai dan misi Resor kami,” tambahnya.

Baca Juga :  Memimpin Langkah Menuju Kemajuan Bersama, Program KKN Mahasiswa Unmas Denpasar Kolaborasi dengan Warga di Desa Singapadu

Acara akan dimulai pada pukul 18:00 dengan diawali acara pesta dimana para tamu akan disuguhkan dengan berbagai jenis minuman koktail, kemudian dilanjutkan dengan sambutan khusus dari General Manager, I Nyoman Prabawa, berbagi pemikirannya mengenai pentingnya momen sepanjang tahun ini dan bagaimana hal tersebut selaras dengan etos Resor.

Puncak acara malam ini tentu saja adalah upacara pencahayaan akbar itu sendiri, akan membuat semua lampu menjadi hidup serentak dalam tampilan mempesona yang pasti akan membuat para tamu undangan kami terpesona. Sesuai dengan komitmen terhadap keberlanjutan dan ramah lingkungan, pihaknya telah memastikan bahwa semua dekorasi dan perlengkapan pencahayaan kami ramah lingkungan dan hemat energi.

Baca Juga :  Upacara Ngaben Pande Ketut Krisna, Pencipta Kaos Barong yang Legendaris

“Tujuan kami bukan hanya memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu, namun juga melakukannya dengan cara yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Saat kita berkumpul untuk merayakan musim perayaan, kita diingatkan akan makna Natal yang sebenarnya yaitu, untuk lebih mengevaluasi diri, bersyukur, serta kemurahan hati,” tutupnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News