Denfest
Radio Publik Kota Denpasar Siaran Langsung di Denfest Ke-16. Sumber Foto : Istiemwa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Denpasar melalui Radio Publik Kota Denpasar melaksanakan siaran langsung (On Air) dari Kawasan Catur Muka Denpasar pada 22-25 Desember 2023 dan siaran akan dilaksanakan dari pukul 08.00 -22.00 WITA selama acara Denfest 2023.

Kadis Pariwisata Kota Denpasar, Luh Putu Riyastiti mengatakan, Denfest kali ini secara umum sama dengan tahun sebelumnya. Dimana, beragam segmen turut mengisi berbagai mata acara. Mulai dari Penampilan Musik, Pentas Budaya, Fashion Show hingga Cosplay Competition. Serta yang tak kalah penting adalah stand kuliner dan IKM Kota Denpasar.

Baca Juga :  Sosok Panutan, Calon Pengurus Tunjuk De Gadjah Ketua DPD PERIKSHA Bali

Lebih lanjut dikatakan untuk pertama kalinya sepanjang diadakannya Denpasar Festival, Radio Publik Kota Denpasar pertama kalinya melalukan siaran langsung secara on air dan mengadakan talkshow di kawasan Denpasar Festival.

Pada stand Information Center Radio Publik Kota Denpasar menyiarkan langsung informasi-informasi terkini seputaran Denpasar Festival 2023 dan diadakan talkshow menarik yang mendatangkan narasumber-narasumber yang tidak kalah hebatnya. Selain itu, masyarakat juga diperbolehkan untuk berkunjung langsung ke Radio Publik Kota Denpasar untuk memberikan testimoni atau informasi seputaran Denpasa Festival.

Baca Juga :  “Energi Untuk Negeri” Penerima Beasiswa Bank Indonesia Tahun 2024, Wujud Semangat Masa Depan SDM Unggul di Bali

Stand Information Center juga menyediakan layanan indentitas kependudukan digital seperti pendaftaran Kartu Tanda Penduduk Digital. Selain itu, masyarakat dapat mengajukan pertanyaan seputar pariwisata dan budaya.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News