Yayasan
Puncak HUT ke-20 Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertemakan ’20 Tahun Bangkitkan Semangat Mewujudkan Pendidikan yang Berkualitas’ Puncak HUT Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala digelar dengan meriah pada Selasa (12/12/2023) bertempat di halaman sekolah setempat di Jalan A. Yani Peguyangan Denpasar.

Ketua Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, Wayan Cahyadi Adi Guna, S.E., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala yang menaungi Paud Bali Dewata, TK Gita Yani Kumara, SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata saat ini genap berusia 20 Tahun. 

Puncak HUT ke-20 Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala. Sumber Foto : ads/bpn

Selama 20 tahun ini terus berupaya untuk ikut mencerdaskan anak bangsa khususnya dalam dunia Pendidikan di Bali. Banyak perubahan yang sudah dilakukan selama 20 Tahun ini, termasuk meningkatkan sarana prasara sekolah agar siswa dapat mengikuti proses pendidikan disini dengan tenang dan bahagia.

“Terima kasih kami ucapkan sampai saat ini masyarakat mempercayakan putra putrinya untuk melanjutkan pendidikan di sini dan kami khususnya juga mengucapkan terima kasih kepada siswa SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata serta para pembina yang sudah menorehkan prestasi di kancah regional maupun Nasional,” ungkap Wayan Cahyadi Adi Guna.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Buka Baligivation 2024, Event Akselerasi Digitalisasi dan Perkuat Perlindungan Konsumen Bali

Sementara itu, Ketua Pembinaan Peserta Didik dan Pembangunan Karakter SMK, Nyoman Rai Artini mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali dalam sambutannya menyampaikan harapan besar kepada Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala untuk terus bersemangat dalam ikut berperan dalam menciptakan pendidikan yang cerdas yang siap bekerja dalam dunia usaha maupun dunia industri.

“Ciptakan lulusan yang berkompeten sesuai dengan prinsip BMW yakni Bekerja, Melanjutkan Pendidikan dan Berwirausaha,” ujar Rai Artini.

Puncak HUT ke-20 Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala. Sumber Foto : ads/bpn

Ketua Panitia HUT, Ns. Putu Ria Laksmi Handayani, S.Kep., dalam laporannya menyampaikan berbagai kegiatan telah digelar selama rangkaian HUT Yayasan diantaranya berbagai lomba ekternal dan internal. Untuk ekternal lomba Mobile Legend diikuti oleh 40 tim dari SMP yang ada di Bali. Untuk lomba internal ada lomba menyusun menara dan fashion show, lomba baca puisi, lomba kebersihan kelas dan lain-lain. 

“Selain itu juga kami melaksanakan bakti sosial tali kasih ke Panti Asuhan Darma Jati 2, panti Sosial Tresna Werda. Pada Sabtu, 9 Desember 2023 kita menggelar jalan sehat yang diikuti oleh ribuan siswa,” paparnya.

Puncak perayaan HUT Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala ditutup dengan pemotongan tumpeng dan kue serta hiburan menarik lainnya. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News