Wandhira
Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam momentum Hari Raya Natal menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Badung, I Wayan Mariyana Wandhira mengajak warga Kota Denpasar untuk selektif dalam memilih calon wakil rakyat kedepan.

Hal tersebut diungkapkan Wandhira langsung kepada Baliportalnews.com, ia meminta warga untuk lebih memilih calon yang benar-benar mampu memperjuangkan masa depan rakyat dan mewakili aspirasi mereka di parlemen.

“Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Natal bagi warga Kota Denpasar yang merayakan. Kebetulan di tahun ini momentum Natal menjadi penanda semakin dekatnya kita menuju Pemilu 2024. Saya berharap warga Kota Denpasar bisa lebih selektif dalam menentukan calon pilihannya, yang benar-benar mampu memberikan ruang aspirasi bagi masyarakat kedepannya,” ungkap Wandhira, Senin (25/12/2023).

Selain itu, ia juga berharap pelaksanaan rangkaian Pemilu 2024 mampu melahirkan wakil-wakil rakyat ataupun pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan, sehingga bisa sesuai dengan apa yang menjadi keinginan masyarakat Kota Denpasar khususnya.

Baca Juga :  DPRD Bali Berikan Tanggapan Terhadap Raperda Insentif Investasi dan Pengarusutamaan Gender

“Saya berharap, Pemilu 2024 bisa menghasilkan personal-personal yang kompeten, yang tidak hanya sekedar menjadikan panggung politik untuk kepentingan pribadi semata. Tetapi, lebih kepada melahirkan pemimpin yang benar-benar mau berjuang bersama rakyat sesuai swadharma mereka. Sehingga hasil dari Pemilu itu sendiri bisa berdampak positif bagi semua,” imbuhnya.

Selanjutnya, ia juga meminta seluruh warga Kota Denpasar untuk menjaga situasi damai jelang Pemilu 2024. Jangan sampai warga mudah termakan isu-isu yang belum tentu kebenarannya alias hoaks, yang berpotensi menimbulkan kericuhan di masyarakat. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News