HUT STT
Putu Sika dan Wayan Suyasa saat menghadiri perayaan puncak HUT ke-45 STT Candra Aditya, Sabtu (9/12/23). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Calon Legislatif (Caleg) Tingkat II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Badung, Daerah Pemilihan (Dapil) Mengwi dari Partai Golkar, I Putu Sika Adi Putra berharap Pemuda/i Desa Penarungan mampu menjadi pelopor, sebagai garda terdepan untuk melahirkan perubahan dan pembaruan yang berdampak positif bagi desa.

Hal tersebut diungkapkan Sika, saat menghadiri perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 dan pelantikan pengurus baru Seka Teruna Teruni (STT) Candra Aditya, Banjar Sengguan, Desa Adat Penarungan, Mengwi, Badung, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga :  Hibah Badung Angelus Buana Rp11,9 Miliar Lebih untuk Buleleng

“Harapan saya, diumur ke-45 dan kepengurusan yang baru STT Candra Aditya sebagai wadah para Pemuda Desa Penarungan, mampu membuat suatu gebrakan. Melahirkan ide-ide kreatif yang mampu membawa perubahaan dan kemajuan bagi desa. Jaga selalu soliditas dan tetap semangat untuk pembahuran kedepannya,” ungkap Putu Sika, didampingi Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa.

Sika menambahkan, dengan soliditas dan semangat Mesima Krama (kebersamaan), STT Candra Aditya harus ikut berperan dalam pembangunan desa dan upaya bersama untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Yongki Perdana Luncurkan Dua Varian Parfume dengan Harga Terjangkau

Sementara itu, pasca dilantiknya kepengurusan baru, selaku Ketua STT Candra Aditya, I Nyoman Agus Wikan Mahendra menggantikan I Kadek Doni Antara ketua sebelumnya menjelaskan, perayaan HUT juga diisi dengan berbagai kegiatan lain, seperti lomba Bapang Barong dan Mekendang Tunggal turut memeriahkan rangkaian acara yang berlangsung dari 2 Desember 2023.

Pihaknya juga turut mengucapkan banyak terima kasih, atas dukungan yang telah diberikan oleh Wakil Ketua DPRD Badung dan Putu Sika, sosok tokoh muda inspratif yang selalu mendorong semangat persatuan bagi para Pemuda di Desa Penarungan.

Baca Juga :  Bascomm Gelar Lokakarya Pariwisata Bali, Mendongkrak Pasar Australia dan Eropa

“Saya mewakili STT mengucapkan banyak terima kasih atas segala bentuk dukungan, baik itu moril maupun materil. Semoga kedepan kami selalu bersemangat membawa kemajuan positif bagi desa,” tutupnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News