Unud
Fapet Unud Menerima Kunjungan SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Peternakan Universitas Udayana menerima kunjungan dari SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon Jumat (1/12/2023).

Diterima langsung oleh Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP., didampingi Dinda Hanindia Kusuma Widjaja, S.Pt., M.P., dan Sub Koordinator Kemahasiswaan I Made Dwi Novi Artawan, S.E., bertempat di Gedung AA Lt.3 Fapet Unud Kampus Bukit Jimbaran

“Dimana tujuan dari kunjungan adalah untuk menambah wawasan, pengetahuan serta informasi tentang sistem penerimaan calon mahasiswa dan pemahaman tentang perkuliahan di Fapet Unud,” ungkap Wakil Dekan.

Acara dimulai dengan sambutan dari bapak Wakil Dekan III Fapet Unud, kemudian dilanjutnya pemaparan oleh Dinda Hanindia Kusuma Widjaja, S.Pt., M.P., dan sesi tanyajawab.

Baca Juga :  Perhatikan Tumbuh Kembang Anak, Pj Ketua TP PKK Bali Serukan Semua Pihak Ngrombo Atasi Stunting

Acara diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan. Kemudian dilanjutkan acara kunjungan lapangan ke kandang Closed House (CH) Fakultas Peternakan, Universitas Udayana yang berlokasi di Farm Kampus Bukit Jimbaran. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News