Expat.Roasters
Expat.Roasters berekspansi ke ibu kota Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Expat. Roasters, produsen specialty coffee ternama di Indonesia dengan bangga dengan bangga membuka tempat terbarunya di jantung kota Jakarta.

Ini adalah lokasi kedua mereka di luar Bali dan pertama di ibu kota, Expat.Roasters Jakarta berjanji untuk menghadirkan pengalaman minum kopi yang luar biasa ke jantung ibu kota yang ramai.

Terletak di lantai 13 Gedung Mori Jakarta yang ikonik di Sudirman, Jakarta Pusat, tempat perlindungan kopi seluas 100 m2 ini akan melayani seluruh gedung dan masyarakat umum dengan perpaduan menawan antara estetika modern dan keramahtamahan yang hangat.

“Hal ini telah berlangsung selama tujuh tahun dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Expat. Roasters ke Jakarta,” kata Shae Macnamara selaku Founder dan CEO Expat. Roasters.

Baca Juga :  Tips Memilih Sarung yang Nyaman, Beli di Blibli Lebaran Promo Lebih Hemat!

“Energi dan kecintaan kota ini terhadap kopi menjadikannya tujuan sempurna untuk brew bar terbaru kami dan kami berharap dapat melayani Jakarta tidak hanya di brew bar kami, namun juga melalui mitra terpercaya kami.

Expat.Roasters memiliki komitmen terhadap kualitas, inovasi, dan pendidikan dan cabang mereka di Jakarta bertujuan untuk melanjutkan warisan ini dengan menawarkan beragam biji kopi yang diperoleh dan dipanggang dengan cermat dari Indonesia dan seluruh dunia.

Selain penawaran kopinya, toko di Jakarta ini juga akan menampilkan menu santapan sepanjang hari yang dikurasi dengan cermat, menampilkan hidangan internasional sambil merayakan cita rasa dan produk lokal.

Expat. Roasters Jakarta dirancang secara arsitektur oleh WHAstudio bekerja sama dengan X plus O Design Studio yang berbasis di Sydney.

Menyusun desain kedai kopi terbaru Expat. Roasters Jakarta sekali lagi merupakan pengalaman yang luar biasa. Aspirasinya adalah untuk melampaui yang konvensional dan menciptakan perpaduan estetika kontemporer yang membawa esensi Bali ke jantung lanskap perkotaan Jakarta, sambil mengikuti pedoman merek Expat. Roasters yang kuat.

“Perjalanan desain ini mencakup tantangan untuk menciptakan sebuah oasis di tengah hiruk pikuk gedung perkantoran bertingkat tinggi. Elemen desain kontemporer, dengan tekstur alaminya membangkitkan pesona Bali dan ketenangan di Jakarta, menawarkan pelanggan sebuah pelarian dari kota,” kata Wilson Harkhono, Arsitek Utama di WHAstudio.

Baca Juga :  Sambut Lebaran 2024, Honda Siapkan Layanan Posko dan Dealer Siaga di Berbagai Daerah

Ekspat. Roasters Jakarta terletak di Jakarta Mori Tower lantai 13, Jl. Jenderal Sudirman dan beroperasi Senin hingga Minggu mulai pukul 7 pagi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News