CSR
Berperan Aktif Melaksanakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Astra Motor Bali Terima Penghargaan CSR 2023 Dari Pemerintah Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bentuk komitmen sepanjang tahun 2023 dalam menjalankan program tanggung jawab social dan lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR), Astra Motor Bali kembali menerima penghargaan Denpasar CSR dari pemerintah Kota Denpasar. Penganugerahan yang dilaksanakan pada Kamis (7/12/2023) dihadiri 53 perusahaan yang menerima secara langsung penghargaan oleh Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa di ruang Sewaka Mahottama Gedung Sewaka Dharma Lumintang Denpasar.

Penghargaan diterima oleh Part Manager Astra Motor Bali yang hadir saat itu. Astra Motor Bali merupakan salah satu dari 53 Perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi Masyarakat yang menerima penghargaan Denpasar CSR 2023.

Baca Juga :  BRI Regional Office Denpasar Bagikan Ribuan Sembako kepada Masyarakat Sekitar

Sepanjang periode tahun 2023, Astra Motor Bali telah memberikan bantuan dengan rincian, sembako (100 Paket), daging babi (150 paket), logistic ke TPA Suwung, Topi Lapangan ke TPA Suwung (100) dan bibit pohon mangrove (1.000).

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan, pemberian penghargaan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan yang sudah berperan secara gotong royong di dalam melaksanakan Tanggung jawab sosial dan lingkungan. Hal ini merupakan wujud sinergitas bersama dalam mewujudkan Denpasar Makmur, Aman, Jujur dan Unggul (MAJU).

Baca Juga :  Kunjungi PMI, Grup Astra Bali Jalin Silaturahmi dan Pengembangan Program

“Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan mitra pemerintah terus melakukan langkah-langkah cepat bergerak bersama untuk mendukung pembangunan Kota Denpasar di berbagai bidang dengan dukungan dari CSR ataupun TJSL,” jelasnya

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan, mengatakan dengan kembali Astra Motor Bali menerima penghargaan DCSR ini adalah sebagai bentuk partisipasi dan sinergi serta kolaborasi perusahaan untuk mewujudkan pembangunan di Kota Denpasar yang lebih berkualitas diberbagai bidang

“Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berbuat dalam mendukung program pemerintah. Penghargaan ini membuat kami akan selalu berusaha terus berinovasi serta berkontribusi kepada lingkungan sekitar dan kami tentunya berterimakasih atas penghargaan dari Pemkot Denpasar kepada Astra Motor Bali. Harapannya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berbuat dalam mendukung program pemerintah, secara bahu membahu membangun Bali sesuai pilar dari Astra,” ungkap Kurniawan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News