Penghargaan
Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menyerahkan Sebanyak 101 Piagam Penghargaan "Vasudhaiva Kutumbakam" kepada pilar-pilar sosial, perusahaan dan juga donatur yang selama ini berpartisipasi dalam peningkatan kesejateraan sosial di Kota Denpasar, Kamis (21/12/2023) bertempat di Gedung Graha Sewaka Dharma, Lumintang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebanyak 101 Piagam Penghargaan “Vasudhaiva Kutumbakam” diserahkan langsung Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, kepada pilar-pilar sosial, perusahaan dan juga donatur yang selama ini berpartisipasi dalam peningkatan kesejateraan sosial di Kota Denpasar, Kamis (21/12/2023) bertempat di Gedung Graha Sewaka Dharma, Lumintang.

Dalam penyerahan itu, tampak hadir Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Kadis Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty dan unsur terkait lainnya.

Seperti dijelaskan di awal, Piagam Penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam ini, diberikan Pemerintah Kota Denpasar sebagai wujud ucapan terima kasih kepada para pihak yang telah besama menyelesaikan berbagai permasalahan khususnya dalam penanganan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).

Wawali Arya Wibawa yang membacakan sambutan Wali Kota Denpasar menyebut, spirit Vasudhaiva Kutumbakam yang selama ini dijalankan bersama-sama dengan tujuan peningkatan kesejahteraan sosial bagi masyarakat Kota Denpasar, yang berlandaskan ketulusan hati dan keikhlasan telah berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Apresiasi Hasil Rilis BPS terhadap Perkembangan Perekonomian di Bali

“Pemerintah Kota Denpasar mempunyai tanggung jawab yang besar kepada masyarakat. Kita semua berharap dapat hidup tentram dan nyaman, saling bahu membahu untuk beraktivitas di Kota Denpasar. Dan tidak sedikit tantangan dan cobaan yang telah menghampiri kita, namun berkat doa dan upaya bersama, kita dapat mengatasi semua itu,” kata Arya Wibawa.

Lebih lanjut, Arya Wibawa juga menyatakan kebanggaan dan apresiasi kepada pihak yang sudah menjadi sahabat dan mitra pemerintah, dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada secara bersama-sama.

Baca Juga :  HOAKS!! Rekrutmen PLN Group

“Kami diberikan keyakinan serta kekuatan sehingga kami merasa tidak berdiri sendiri untuk mengatasi permasalahan ini dan kami sangat mengapresiasi terjalinnya kerjasama ini untuk saling menguatkan satu dengan yang lain sehingga kita dapat melangkah bersama-sama membawa kemajuan bagi Kota Denpasar. Kami berharap kita dapat mempererat persatuan dan kesatuan kita sesuai dengan spirit “Vasudhaiva Kutumbakam”, dimana kita semua adalah bersaudara,” lanjutnya.

Arya Wibawa juga berharap, melalui peringatan Hari Disabilitas Internasional dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ini, persahabatan erat di antara pilar-pilar sosial, dunia usaha serta masyarakat sehingga penanganan PPKS dapat berjalan dengan maksimal di Kota Denpasar.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah dengan setia membantu Pemkot Denpasar untuk mengatasi permasalahan dengan merangkul semua komponen yang ada untuk bahu membahu  mengatasi  permasalahan kesejahteraan sosial,” ucap Arya Wibawa.

Baca Juga :  PJ Gubernur Bali Ajak Masyarakat Bali Perkuat Dharma Agama dan Dharma Negara di Dharma Santi Nyepi Tahun Saka 1946

Sementara itu, Kadis Sosial Kota Denpasar, Laxmy Saraswaty mengatakan, Dalam rangkaian Peringatan Hari Disabilitas Internasioan (HDI) & Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2023 di Kota Denpasar, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar memberikan piagam penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam kepada perusahaan/donatur serta pilar-pilar sosial di Kota Denpasar atas dukungan dan partisipasinya dalam penyelenggaraan kesejateraan sosial di Kota Denpasar.

“Marilah kita terus bersama-sama mengepakkan sayap kasih persaudaraan untuk meningkatkan kesejahteraan sosial di Kota Denpasar, sehingga masyarakat dapat berbahagia serta memenuhi harapan hidup yang lebih baik,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News