Berkobar
Apresiasi TKN Fanta di Bali, De Gadjah Minta Anak Muda Ambil Peran dalam Membangun Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Made Muliawan alias De Gadjah meberikan apresiasi penuh Konsolidasi yang digelar Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta (Pemilih muda) Prabowo-Gibran di Bali.

“Apapun kegiatan anak muda yang positif, kami TKD Provinsi Bali siap dukung penuh apalagi untuk memenangkan Capres-Cawapres no. urut 2 Prabowo-Gibran,” ungkapnya di depan awak media pada Selasa (26/12/2023) di Denpasar.

De Gadjah menyoroti semangat anak muda Bali yang kini semakin berkobar, terutama dengan adanya figur Gibran yang memberikan perhatian khusus kepada anak muda melalui program hilirisasi digitalisasi.

Sementara itu, TKD Fanta Provinsi Bali, I Putu Gede Wirakusuma meyakini bahwa Bali sebagai daerah pariwisata harus melibatkan anak muda sebagai motor penggerak. Wirakusuma menekankan pentingnya peran anak muda dalam industri pariwisata dan industri kreatif, terutama di tengah wacana Gibran mengenai digitalisasi.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Siap Dukung Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Langkah Bangkitkan Tata Kelola Pertanahan yang Optimal

“Anak muda harus menjadi motor penggerak di Bali, ditambah Mas Gibran berbicara mengenai Digitalisasi. Tentunya, kita anak muda harus mengambil peran tersebut, terutama Bali sebagai industri Pariwisata dan Industri Kreatif,” pungkas Wirakusuma.

Dukungan penuh dari TKD Provinsi Bali diharapkan dapat menjadi dorongan tambahan bagi pasangan Prabowo-Gibran dalam meraih dukungan anak muda di Bali.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News