The Luc
Penguntingan Pita The Luc Lifestyle. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Di tengah pesatnya pertumbuhan ekonomi dan aktivitas pariwisata pasca pandemi, The Luc dengan bangga mempersembahkan destinasi pariwisata terbarunya di jantung Berawa, Canggu, Bali. Dengan konsep unik yang menggabungkan casual elegan dan kekayaan budaya Indonesia, The Luc bekerja sama dengan TUI Blue, salah satu grup manajemen hotel terbesar di dunia, untuk menciptakan konsep ‘One Stop Lifestyle Destination’.

The Luc Lifestyle menjadi pusat komersial bagi merek-merek lokal Indonesia yang telah mendapatkan pengakuan internasional, seperti Uluwatu Lace, Camani, dan Luzige. Pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja eksklusif sambil menikmati kuliner Indonesia di Restoran Kori, menikmati hidangan lezat dari Monsieur Spoon, dan membeli oleh-oleh di Pia Agung serta berbelanja nyaman di Coco Lite.

Dalam kemitraan eksklusif dengan TUI Blue, The Luc mengembangkan kompleks hotel dan villa dengan konsep ‘One Stop Lifestyle Destination’. Kompleks ini tidak hanya menawarkan akomodasi mewah, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti spa dari Mustika Ratu, ruang gym, pusat yoga, ruang kerja bersama, dan parkir basement yang luas.

Berkolaborasi dengan TUI Blue, operator ternama di sektor perhotelan Eropa, The Luc menjamin pengalaman bintang lima dengan menggabungkan keunggulan layanan global TUI Blue dengan daya tarik unik The Luc. Dengan fokus pada kesehatan global, The Luc dan TUI Blue telah menetapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi semua tamu.

Baca Juga :  OJK Bali Gencarkan Program Kredit untuk Pertanian

Dalam upaya pemasaran, The Luc bekerja sama dengan Geonet, agensi pemasaran digital internasional terkemuka di Australia, untuk membuka peluang investasi yang terpercaya dan mudah bagi semua kalangan.

“The Luc lebih dari sekadar tujuan; ini adalah perjalanan semangat jiwa budaya Indonesia yang dikemas secara eksklusif dalam kemewahan dunia modern. Kolaborasi kami dengan merek lokal premium dan pengrajin dari Indonesia sangat penting dalam mewujudkan visi ini, memberikan dampak positif pada lanskap pariwisata Bali dan posisinya di kancah internasional,” ungkap Anthon Hilman, CEO The Luc pada Kamis (23/11/2023).

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Buka Baligivation 2024, Event Akselerasi Digitalisasi dan Perkuat Perlindungan Konsumen Bali
Anthon Hilman, CEO The Luc. Sumber Foto : ads/bpn

Sementara itu Kepala Desa Tibubeneng, I Made Kamajaya mengungkapkan kehadiran The Luc ini memberi dampak positif bagi kemajuan pariwisata saat ini apalagi the Luc memberikan wadah kepada UMKM yang ada disini serta seniman warga lokal untuk tampil.

“Ini kami apresiasi dan semoga menjadi role model baru bagi Desa Tibubeneng apalagi usaha kecil di perhatikan ini sangat bagus sekali kedepan bagi warga kami,” ucap I Made Kamajaya.

The Luc Lifestyle mengundang pengunjung untuk menemukan perpaduan unik antara budaya Bali dan kemewahan modern melalui event peluncuran yang diadakan pada tanggal 23-25 November. Setiap harinya akan diramaikan oleh seniman dan pameran produk lokal desa, serta pertunjukan dari kawula muda Bali.

Baca Juga :  Dukung Persiapan Masuki Dunia Kerja, Astra Motor Bali Hadiri Gelaran Job Fair SMK PGRI 2 Badung
The Luc Lifestyle: Destinasi Pariwisata Terbaru di Berawa, Canggu. Sumber Foto : ads/bpn

Hari Kamis, 23 November 2023, dibuka dengan pertunjukan tari dan musik rindik yang berkolaborasi dengan DJ Bluck serta penyanyi muda Nasim Smith. Hari Jumat menampilkan stand-up comedy, sementara hari Sabtu akan diisi dengan workshop kerajinan dan pertunjukan musik jazz.

Dalam acara peresmian, The Luc Lifestyle juga menunjukkan dukungannya terhadap masyarakat desa dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama Kepala Desa Tibubeneng, menegaskan komitmen terhadap pemberdayaan masyarakat dan usaha desa dengan The Luc. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News