HUT ke-52 Korpri
Penyerahan bantuan serangkaian menyambut HUT ke-52 Korpri oleh Korpri Kota Denpasar yang menyasar Panti Asuhan William Booth Denpasar dan Yayasan Metta Mama dan Maggha, Denpasar pada Kamis (23/11/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkot Denpasar kembali menyerahkan bantuan yang menyasar beberapa Panti Asuhan pada Kamis (23/11/2023). Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secarangkaian HUT ke-52 Tahun Korpri.

Adapun bantuan tersebut digawangi oleh beberapa OPD, yakni Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi, Dinas Perhubungan dan RSUD Wangaya yang menyerahkan bantuan di Panti Asuhan William Booth Denpasar. Sementara Sekretariat Daerah Kota Denpasar bersama Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma, Perumda Bhukti Praja Sewakadarma, Kesbangpol dan Inspektorat Kota Denpasar menyerahkan bantuan di Yayasan Metta Mama dan Maggha, Denpasar.

Baca Juga :  Penutupan ADIR 2024: Kolaborasi Kreatif Bali dan Desainer Prancis

Direktur Utama RSUD Wangaya, dr. A.A Made Widiasa menjelaskan, beragam kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-52 Korpri di Kota Denpasar. Adapun kegiatan tersebut dikemas dengan beberapa kegiatan, yakni pemasangan spanduk disetiap OPD dan penggunaan Twibon HUT Korpri. Selanjutnya, dilaksanakan Bhakti Sosial penyerahan bantuan dan kegiatan sosial lainnya.

“Untuk penyerahan bantuan dikemas dengan Uang Tunai, Sembako yang terdiri dari Beras, Mie Instan, Telur, Minyak Goreng dan lainya sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi penerimanya,” ujarnya.

Baca Juga :  KIinik Utama Kasih Ibu Dalung Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Konferwil III AMSI Bali

Widiasa mengatakan, untuk Puncak Peringatan HUT ke-52 Korpri di Kota Denpasar Tahun 2023 akan diperingati dengan menggelar Apel Bendera yang juga akan dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus Korpri Kota Denpasar Masa Bhakti 2023-2028.

Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana yang juga selaku Ketua Korpri Kota Denpasar mengatakan, HUT ke-52 Korpri ini hendaknya dimaknai seluruh jajaran Korpri di Kota Denpasar sebagai ajang untuk meningkatkan kinerja. Dimana, pihaknya berharap ke depannya seluruh jajaran Kopri Kota Denpasar bisa semakin solid profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tema utama “Korprikan Indonesia”.

Baca Juga :  Dari Peringatan HLUN Tahun 2024, Wali Kota Jaya Negara Beri Ruang Lansia dan Motivasi Semangat Hidup Sehat

“Artinya kita selaku anggota KORPRI kita harus semakin solid dan kompak dalam rangka menuju ASN yang profesional sehingga nanti semua program visi dan misi kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar Maju bisa terlaksana dengan baik dan juga menjadi barometer kita untuk meningkatkan kecakapan dan kemahiran dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN dan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” ujar Alit Wiradana.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News