Bola Voli Cup Desa Abiansemal
Sekda Adi Arnawa Tutup Secara resmi Turnamen Bola Voli Cup Desa Abiansemal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekda I Wayan Adi Arnawa dalam kesempatan ini mewakili Bupati Badung menghadiri acara penutupan Turnamen Bola Voli yang diselenggarakan oleh KTI (Karang Taruna Indonesia) Cup Desa Abiansemal, Rabu (8/11/2023) bertempat di lapangan Poker Banjar Keraman, Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Badung.

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekcam Abiansemal, IB. Mas Arimbawa serta unsur Tripika Kecamatan Abiansemal, Perbekel Desa Abiansemal, IB Bisma Wiratma, Ketua BPD, Kelian Dinas se-Desa Abiansemal, Ketua Karang Taruna, Ida Bagus Bawa Maha Putra, Ketua Panitia, I Gede Agus Purna Jaya, serta tokoh dan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Mendarat di Bali, Timnas Wanita U-17 Thailand Genapi 8 Tim Kontestan AFC U-17 Women's Asian Cup 2024

Sebagai bentuk dukungan dan motivasi Pemerintah Kabupaten Badung membantu dana sebesar Rp15 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Sekda Adi Arnawa

Dalam sambutannya Sekda Wayan Adi Arnawa, menyampaikan dirinya hadir disini di tengah-tengah masyarakat Desa Abiansemal untuk menutup acara turnamen Bola Voli Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Abiansemal.

“Mudah-mudahan dalam turnamen karang taruna cup ini akan terus berlanjut terutama dalam rangka kita menciptakan bibit-bibit pemain/atlet yang bisa kita harapkan untuk mewakili Kabupaten Badung baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional apalagi kita Kabupaten Badung tidak terkalahkan untuk mendapatkan medali Emas di Provinsi Bali dalam cabang olahraga bola voli. Saya lihat selama turnamen, semangat masyarakat Abiansemal dan semangat Bapak Perbekel perlu diberikan apresiasi dan aplaus,” ujarnya.

Sementara itu Perbekel Desa Abiansemal, IB Bisma Wiratma, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Sekda Badung bersama undangan lainnya dalam acara penutupan turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Abiansemal. Kegiatan kali ini mengambil tema ‘Melalui Pertandingan Bola Voli Kita Tingkatkan Kreativitas, Inovasi untuk mendorong Keahlian Pemuda di Bidang Bola Voli’, yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain bola voli yang akan ikut nanti dalam kegiatan mangupura Cup.

Baca Juga :  Charity Dinner yang Memukau dengan Sajian Top Chefs, DJ, dan Fire Dance

“Turnamen ini sudah dimulai dari tanggal 30 Oktober dan berakhir 8 November, dan pada final yang merebutkan juara 3 dan 4 antara Banjar Gunung melawan Banjar Aseman serta perebutan juara 1 dan 2 antara Banjar Pande melawan Banjar Keraman,” jelasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News