Unud
Delegasi UMCC FH Unud Raih Peringkat III dan Nominasi Berkas Terbaik dalam Kompetisi Peradilan Semu Tingkat Nasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SEMARANG – Tim mahasiswa delegasi Udayana Moot Court Community (UMCC) Fakultas Hukum Universitas Udayana (Unud) mengikuti Kompetisi Peradilan Semu Tingkat Nasional Piala Prof. Soedarto IX yang diselenggarakan pada 3-6 November 2023 oleh Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip).

Kompetisi kali ini mengambil tema ‘Manifestasi Mahasiswa Hukum Sebagai Poros Perwujudan Bangsa Yang Berintegritas Dalam Pencegahan Dan Pemberantasan Tindak Pidana di Bidang Perekonomian’.

Keberangkatan 20 orang mahasiswa sebagai delegasi UMCC Fakultas Hukum Unud yang didampingi oleh 2 Dosen Pembina Nyoman Satyayudha Dananjaya S.H., M.Kn., Ph.D., dan A.A. Ngurah Oka Yudistira Darmadi, S.H., M.H., berhasil menyisihkan 15 delegasi lainnya dengan menempati Peringkat III dan Nominasi Berkas Terbaik dalam kompetisi peradilan semu tingkat nasional piala Prof. Soedarto IX.

Selamat dan sukses kepada UMCC Fakultas Hukum Unud yang sudah menambah deretan prestasi akademik Fakultas Hukum Unud dan tentunya ucapan terima kasih kepada para pimpinan, dosen pembina (termasuk praktisi hukum) serta sivitas akademika yang sudah selalu mensupport UMCC Fakultas Hukum Unud. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News