Serahkan Santunan
Sekda Adi Arnawa Serahkan Santunan Pensiunan, Kematian dan Bonus Atlet Korpri Badung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Badung, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa memberikan perhatiannya kepada para pensiunan ASN dan atlet yang mengharumkan nama Pemerintah Kabupaten Badung, salah satunya menyerahkan santunan dana kematian kepada 2 ahli waris ASN yang meninggal dunia, santunan kepada 39 pensiunan ASN, dan atlet ASN yang anggarannya diperoleh dari iuran KORPRI.

Penyerahan santunan dan bonus atlet dilaksanakan di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Rabu (29/11/2023) yang dihadiri oleh jajaran Pengurus KORPRI Badung, pensiunan ASN, ahli waris penerima sumbangan dana kematian dan pelatih serta Atlet KORPRI yang mengharumkan nama Pemkab Badung di ajang Pekan Olahraga KORPRI Provinsi Bali 2023.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Posko Angkutan Udara Idul Fitri 1445 H, Akan Layani Sebanyak 1.012.005 Penumpang

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah purna tugas dan ahli waris karena sudah berbuat banyak dan memberikan dedikasi yang setinggi-tingginya untuk kebaikan Badung. Selain itu sebagai wujud rasa kebersamaan, karena telah banyak memberikan tenaga dan pikiran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Badung dan kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pemberian bonus kepada anggota KORPRI yang bertanding dalam Pekan Olahraga KORPRI Provinsi Bali.

“Ini sebagai wujud perhatian dan sumbangsih kami, jangan dilihat besar kecilnya, namun bagaimana jalinan persaudaraan dan kebersamaan tetap terjalin dengan baik. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Badung, saya menyampaikan permohonan maaf kepada ASN yang sudah memasuki purna tugas dan perwakilan keluarga yang meninggal. Tentu banyak hal yang tidak berkenan bahkan ada berbuat salah selama bergabung dalam melaksanakan tugas di Pemerintah Kabupaten Badung,” ucapnya.

Baca Juga :  Gandeng Tiga Perempuan Hebat, IndoLinen Gelar Talkshow untuk Edukasi dan Inspirasi

Sementara Sekretaris KORPRI Badung, I Wayan Wijana melaporkan bahwa pada kesempatan tersebut diserahkan santunan dana pensiun untuk 39 orang sebanyak Rp134 juta, santunan Dana Kematian untuk 2 orang sebesar Rp10 juta serta apresiasi untuk pelatih dan atlet sebesar Rp233 juta. Dijelaskan bahwa kegiatan penyerahan santunan dana pensiun dan sumbangan dana kematian ini merupakan program KORPRI Badung dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi dan sebagai rasa terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Pemkab Badung.

“Untuk dana santunan pensiun diberikan nominal sesuai dengan golongan pensiun ASN. Pensiunan dengan golongan IV dan III diberikan santunan sebesar Rp3,5 juta sedangkan golongan II dan I diberikan dana santunan sebesar Rp3 juta dan untuk sumbangan dana kematian diberikan sebesar Rp5 juta. Jadi total santunan pensiun dan sumbangan dana kematian hari ini sebesar Rp134 juta. Untuk  penerima uang penghargaan atas suatu prestasi kepada pelatih yang mengikuti turnamen II Korpri Provinsi Bali 2023 sebesar Rp108 juta dan atlet sebesar Rp125 Juta,“ jelasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News