Honda Scoopy
Sapa Pecinta Skutik Unik, Astra Motor Bali Hadirkan Warna dan Striping Baru New Honda Scoopy. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali menyapa konsumen setia pecinta skutik unik dan ikonik, dengan menghadirkan New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru. Berlokasi di Mall Level 21 Teuku Umar, New Honda Scoopy akan pamer warna baru yakni pada varian Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya. Berlangsung selama 3 hari pameran yang di beri tajuk ‘Honda AT Family Day 2023’ akan memberikan penawaran istimewa bagi konsumen yang berkunjung ke booth exhibition-nya sejak 14–16 Nopember 2023. Banyak kegitan yang akan di Laksanakan diantaranya competition, entertainment, riding test dan service murah.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Berikan Surprise Paket Lebaran dan Service Gratis Kepada Konsumen setia Honda 

Kehadiran New Honda Scoopy di Bali ini sekaligus menjawab Impian konsumen yang ingin memiliki skutik trendsetter yang kini menghadirkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern.

Sementara itu beragam pilihan warna baru hadir diantaranya untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya. Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan kepuasan konsumen menjadi prioritas kami. Melalui inovasi terhadap seluruh produk, tentunya akan memberikan experience penggunanya untuk dapat tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable yang mereka miliki

Baca Juga :  PPDB SMP Negeri Denpasar 2024: Daya Tampung Berkurang, Empat Jalur Pendaftaran Tetap Digunakan

“Melalui event Honda AT Family Day 2023 yang berlangsung selama 3 hari ini yang menghadirkan New Honda Scoopy, Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami,” ungkap Kurniawan.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp23.100.000. Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR Bali Rp23.980.000.

Baca Juga :  BAN-PDM Provinsi Bali Gelar Rapat Koordinasi Daerah Tahap I Tahun 2024

Segera kunjungi pameran yang berlangsung di Mall Level 21 Teuku Umar dan dapatkan promo menarik saat transaksi on the spot.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News