Mr P
I Nengah Edy Warsita, terapis sekaligus owner Pengobatan Tradisional Jnana Marga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Keperkasaan seorang pria tidak hanya ditunjukkan dari seberapa besarnya otot yang dimiliki, tetapi seringkali dinilai melalui performanya di atas ranjang. Hasrat pria memuaskan pasangannya diatas ranjang seringkali terhalang dengan adanya masalah seksual seperti disfungsi ereksi. Hal ini tentu akan meruntuhkan rasa percaya diri dan harga diri seorang pria.

I Nengah Edy Warsita, terapis sekaligus owner Pengobatan Tradisional Jnana Marga menjelaskan disfungsi ereksi atau impotensi, atau dalam bahasa awam disebut dengan lemah syahwat, adalah ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk berhubungan seksual.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Berlakukan Penyesuaian Tarif Parkir Per 1 Mei 2024, Wawali Arya Wibawa Minta Tingkatkan Pelayanan Jukir

Sederhananya, disfungsi ereksi atau impotensi adalah kondisi, saat penis tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksinya meskipun ada rangsangan seksual. Kondisi ini akan muncul berulang sehingga menimbulkan masalah dalam kehidupan seksual. Sehingga penderita maupun pasangannya akan sama-sama terganggu. Masalah disfungsi ereksi (lemah syahwat) tidak melulu menyerang kaum lansia. Namun, ternyata setengah dari pria usia muda telah mengalami kondisi ini.

Disfungsi ereksi tidak boleh dianggap sepele karena dapat berdampak pada hubungan seksual yang tidak memuaskan pasangan, sehingga dapat menyebabkan trauma untuk melakukan hubungan intim selanjutnya.

Oleh karena itu, ahli seksual yang sudah puluhan tahun malang melintang didunia pengobatan tradisional ini menyarankan untuk mewaspadai beberapa gejala diantaranya adalah : Ketidakmampuan atau sulit mempertahankan ereksi, meski terdapat rangsangan seksual. Ereksi tidak cukup kuat untuk berhubungan intim. Tidak mampu ereksi sama sekali dan lain–lain.

Walau impoten (lemah syahwat) adalah momok bagi pasangan suami istri. Bukan berarti penyakit tersebut tidak bisa disembuhkan. Ditangan dingin ahli seksual I Nengah Edy Warsita segala permasalahan seksual dan penyakit kronis lainnya dapat tertangani. Dia yang sudah puluhan tahun malang melintang didunia Pengobatan Tradisional sudah menyembuhkan ribuan pasien dari berbagai daerah.

Baca Juga :  Libatkan Ribuan Penari, Menteri PPPA RI Buka “Naluriku Menari 3" Peringati Hari Tari Sedunia

Dengan metode energy Janur Sakti menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis dan penyakit seksual seperti ejakulasi dini, impotensi, libido rendah/ kehilangan libido, lama tidak memiliki keturunan dan lain–lain. Tersedia pula Minyak TU Janur Sakti, untuk memaksimalkan ukuran Mr. P.

Beralamat di jalan Gatot Subroto I gang Jnana (1 KM arah utara Apotek Anugrah) Denpasar, Telp/WA : 085237092969 adalah solusinya menawarkan solusinya. Terdaftar di Dinkes, tergabung di IPATRI dan AP3I. Buka dari Senin sampai Sabtu pukul 10.00 sampai 17.00 WITA.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News